H Kamrussamad Anggota DPR/MPR Fraksi Gerindra Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dengan Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan

H Kamrussamad Anggota DPR/MPR Fraksi Gerindra Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dengan Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan

ZONAINDONESIA.ID- Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang mengkaji tentang sistem ke tatanegaran, Undang-Undang Dasar Negara Indonesia Tahun 1945 ( UUD 45), Bhineka Tunggal Ika serta pelaksanaanya di daerah pemilihanya yang bertempat di KS Center Jakarta Utara 03/02/21.

“Selaku Anggota DPR/MPR RI saya mendapat mandat unytuk melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan . sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini di laksanakan di tegah pandemi Covid-19, tentunya hal ini harus di barengi dengan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan gubenur seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker ” kata kamrussamad.

Kamarussamad mengatakan bahwa 4 pilar kebangsaan merupakan Pondasi hidup bermasyarakat meski di tengah pandemi Covid-19 sehingga tetap kuat dan utuh.

“4 pilar kebangsaan merupakan pondasi bagi kita semua untuk hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara oleh karena itu di tenggah situasi pandemi covid-19 saya perlu dan penting untuk mengingatkan kembali terkait 4 pilar kebangsaan agar bangsa dan negara kita tetap kuat dan utuh” ujar Kamrussamad.

Dalam kegiataan sosialisasi 4 pilar ini Kamrussamad juga membagikan sembako kepada peserta sosialisasi agar meringankan peserta dalam wabah bencana covid 19 di indonesia.

“Pandemi covid-19 juga membawa cobaan mental mapun Psikis kita situasi ini pun menguji rasa kebersamaan, persatuan dan solidaritas kita terhadap sesama anak bangsa yang mengalami dampak langsung maupun tak langsung sehingga pada kesempatan ini saya selaku wakil rakyat mencobaa meringankan beban tersebut dengan memberikan paket peduli terhadpat peserta ,“ katanya.

Sebagai informasi, Kamrussamad berasal dari Fraksi Partai Gerindra dan saat ini baru pertama kali menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu) dan saat ini duduk sebagai anggota komisi XI yang membidangi Perbankan dan Keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *