Eks Pengurus FPI Sulsel Terkait Pernyataan Salah Seorang Tertuduh Teroris

Eks Pengurus FPI Sulsel Terkait Pernyataan Salah Seorang Tertuduh Teroris

ZONAINDONESIA.ID- Bismillahirrohmanirrahim

Terkait pernyataan salah seorang tertuduh teroris yang bernama Ahmad Aulia (AA) yang mengaku bahwa yang bersangkutan adalah Anggota FPI Makassar – Sulawesi Selatan, maka dengan ini kami menyatakan :

1. Saudara AA TIDAK PERNAH terdaftar Anggota/Laskar/di Makassar maupun di Kota/Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

2. Bahwa yang bersangkutan pernah ikut kegiatan FPI yang dilakukan di Makassar namun tidak secara otomatis saudara AA menjadi Anggota.

3. Acara Ta’lim Rutin FPI yang dilaksanakan setiap hari Sabtu setelah shalat ‘Isya adalah acara yang terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa hadir dan ikut dalam acara Ta’lim Rutin tersebut.

4. Kami membantah keras pernyataan saudara AA yang menyatakan pernah terjadi Baiat dukungan kepada ¡sis yang dilakukan di bekas Markaz Daerah Laskar (Jalan Sungai Limboto Makassar). Adapun acara yang dilaksanakan pada saat itu adalah Diskusi Umum terkait Kondisi Perpolitikan Dunia Secara Global yang dihadiri oleh 3 Narasumber yakni H. Munarman, SH , Ustadz M.Basri (Almarhum) , Ustadz Fauzan (Almarhum).

5. Terkait kehadiran H. Munarman, SH. dari Jakarta adalah sebagai Narasumber yang diundang dan tidak ada kaitannya dengan issue ¡sis apalagi dikaitkan dengan baiat seperti yang dinyatakan saudara AA, pernyataan ini merupakan fitnah dan kebohongan.
Demikian Pernyataan ini kami sampaikan dengan sebenar-benarnya dan mengharap Ridha ALLAH Azza wa Jalla.
Hasbunallahu wa ni’mal wakil, laa hawla wa laa quwwata illa billah

Makassar, 22 Jumadil Akhir 1142 H /04 Februari 2021 M
Eks Dewan Pimpinan Daerah FPI Sulawesi Selatan
Habib Ir. Muchsin Al-Habsy
Agussalim Syam, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *