Terapi Lintah Klinik As Syifa Gus Syaiful

Terapi Lintah Klinik As Syifa Gus Syaiful

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Bismillah,
Terapi lintah baik untuk penyembuhan dan kecantikan.

Bicara tentang lintah yang ada dipikiran pasti geli, jijik atau malah takut sama hewan berbulu licin yang dikenal penghisap darah ini. Namun ternyata hewan ini banyak manfaatnya untuk manusia.

Lintah yang dipergunakan untuk terapi penyembuhan ini adalah lintah jenis Hirudo Medicinalis. Di Eropa lintah jenis ini sudah lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Dalam air liurnya banyak terkandung antikoagulan (anti pembekuan darah). Juga zat-zat lain seperti : penisilin, anti radang dan anestesi/bius. Terapi alternatif dengan Lintah telah digunakan sejak abad ke 18.

Pada awal 1990 dimana dalam sebuah riset medis dengan terapi lintah berhasil membuktikan bahwa terapi ini dapat menyembuhkan tumor tanpa kemoterapi dan pembedahan. Hingga saat ini tidak ditemukan adanya efek samping sebagai akibat terapi hirudo medicinalis.

Penyakit – penyakit yang Allah Ta’ala sembuhkan dengan terapi lintah ini, Insya Allah diantaranya :
Diabetes mellitus kering / basah, kelenjar getah bening,
tyroid,
darah tinggi,
migraine, kolesterol,
asam urat,
pengapuran,
gatal – gatal.
Segala jenis Kanker dan Tumor.
Penyakit syaraf dan kardiovaskuler (rematik, stroke, jantung koroner).

Manfaat lainnya yaitu:
Melancarkan atau menghilangkan sumbatan dan gumpalan darah yang lama terkoagulasi membentuk plak di saluran arteri.

Mencairkan pembekuan darah di kepala atau otak, saraf halus, saraf sensorik, saraf motorik, saraf telinga, dan retina mata.

Memperbaiki pembuluh atau jaringan saraf halus yang cedera, rusak, mati akibat penyakit atau karena kecelakaan.

Melancarkan suplai oksigen dan nutrisi dalam darah. Akibat dari tidak lancarnya aliran darah dan oksigen maka rasa sakit yang sering di rasa yaitu kesemutan, kaku, baal, panas, dingin, sampai mati rasa.

Sedangkan untuk perawatan kulit atau kecantikan, terapi lintah juga sangat bagus. Gigitan lintah berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah pada tubuh sehingga efeknya seperti penyaringan dan detoksifikasi darah pada tubuh.

Saat darah kita bersih karena hasil detoksifikasi, secara otomatis kulit kita akan terlihat cerah, berseri, dan segala jerawat atau noda pada wajah yang diakibatkan oleh darah kotor akan teratasi dengan baik

Rumah Terapi Asfiya
Siap berkunjung dan melayani untuk pemulihan kesehatan Anda.
Silakan Hubungi
0815 1655 278.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *