Terjaring Razia Ayu Ting Ting di Putar Balik Saat Masuk Bogor

Terjaring Razia Ayu Ting Ting di Putar Balik Saat Masuk Bogor

ZONAINDONESIA.ID, JAWA BARAT- Baru satu hari di terapakan atura ganjil genap oleh Pemerintah Kota Bogor suadah cukup banyak kendaraan yang di putar balik oleh petugas karena kendaraan nya tidak sesuai dengan tanggal ganjil genap.

Termasuk artis cantik Ayu Ting Ting yang hari ini terjaring operasi ganjil genap di pintu keluar tol Bogor dengan mengendarai mobil Mini Cooper warna Kuning Bernomor Polisi B 2409 SOJ Sabtu (06/02/2021) diminta untuk putar balik oleh petugas karena kendaraan nya tidak sesuai denga tanggal ganjil genap hari ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Eko Prabowo yang sedang bertugas dilapangan menhentikan mobil yang dikendarai oleh Ayu Ting Ting dan di minta putar balik kembali masuk tol Jagorawi arah Jakarta sesaat setelah hendak melewati pos penjagaan gerbang tol Baranangsiang yang hendak masuk Kota Bogor ” Iya tadi itu Ayu Ting Ting saya yang tanya dia, mau main ke Bogor, tujuan nya mau main saja, Ya kita putar balik karena keperluan nya di anggap tidak mendesak “, kata Eko Prabowo

Saat di berhentikan petugas menyakan kepada Ayu Ting Ting apakah tidak tau kalau hari ini di berlakukan aturan ganjil genap di Kota Bogor ” Mau kemana Mbak Ayu ? Mbak Yu ngaak tahu kalau ada razia ganjil genap di kota bogor ? “, tanya petugas tersebut.

Ayu Ting Ting menjawab ” Yah saya nggak tau Pak ya sudah saya putar balik saja ya Pak “, jawab Ayu Ting Ting dari dalam mobil nya.

Di ketahui Pemerintah Kota Bogor telah memberlakukan aturan ganjil genap mulai hari ini Sabtu (06/02/2021) dan telah mendirikan enam titik pos penyekatan di perbataan masuk Kota Bogor dan salah satu nya berada di pintu keluar tol Baranangsiang di mana tempat Ayu Ting Ting terjaring razia tersebut.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *