Kreativitas Tim PPDB SD Angkasa 12 Dalam Menjaring Siswa/I Baru Tahun Ajaran 2021-2022

Kreativitas Tim PPDB SD Angkasa 12 Dalam Menjaring Siswa/I Baru Tahun Ajaran 2021-2022

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- SD Angkasa 12 merupakan salah satu sekolah dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) ,
sekolah yang berlokasi di Jl Gatot Kaca,komplek Dirgantara II, Halim Perdanakusumah,
Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Sekolah kami merupakan sekolah unggulan dan rujukan dalam menghasilkan abdi beragama, berbangsa, dan bernegara demi kejayaan Nusantara.

Dalam rangka penjaringan siswa/I baru tahun ajaran 2021-2022, tim PPDB SD Angkasa 12 membuat konten konten tiktok, video testimoni dari para alumni, dan juga pemberitaan di media online.

Setelah sebelum nya tim PPDB melakukan video testimoni para alumni SDS Angkasa 12 baik yang masih bersekolah di tingkat lanjutan ataupun yang sudah berhasil berkarier.

Dan Alhamdulilah testimoni mereka, memiliki kesan bahwa ilmu yang diberikan saat masih bersekolah di SDS Angkasa 12 sangat bermanfaat untuk ke jenjang selanjutnya maupun di dunia pekerjaan.

Tim PPDB terus lakukan inovasi dan kreativitas untuk menjaring siswa baru,di katakan Bu Aam selaku Kepala Sekolah SD Angkasa 12 ,” kami akan terus lakukan kreativitas serta inovasi untuk menjaring siswa baru, dan Alhmadulilah tim PPDB tahun ajaran 2021-2022 sudah lakukan banyak hal , dan kami komitmen untuk berikan yang terbaik untuk anak anak didik kami.

Jadi tak usah ragu mari bergabung bersama kami di SDS Angkasa 12 .
Kata bu Winarti, selaku Wakil kepala sekolah SD Angkasa 12.

Untuk biaya??? jangan takut so pasti terjangkau mari buktikan dengan menghubungi link dibawah ini atau nomor kontak dibawahnya yaa

Open registration :
http://bitly/PendaftaranOnlineSDAngkasa12 atau hubungi
Ibu Dyah ( 081298271461)

Lebih lanjut Bu Aam selaku kepala sekolah SD Angkasa 12 mengatakan, sekolah kami mengutamakan mutu atau kualitas , para pengajar nya pengalaman di bidang nya, ekstra kurikulernya pun banyak, di masa pandemi ini kami tetap lakukan pembelajaran jarak jauh ( PJJ) atau Belajar Dari Rumah (BDR) , dan semua berjalan dengan baik.

Ayo Ayah bunda daftarkan anak anak nya di sekolah kami…!!
(AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *