Ormas Bang Japar Memberikan Apresiasi Kepada Satgas Covid 19

Ormas Bang Japar Memberikan Apresiasi Kepada Satgas Covid 19

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Ormas Bang Japar kembali memberikan apresiasi kepada para pahlawan Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung singkat, dengan mematuhi protokol kesehatan, acara berjalan sekitar 30 menit di Kantor Sekretariat RW 02, Kelurahan Pekayon, Jakarta Timur pada Sabtu (30/01/2021) pukul 09.00 wib.

Bang Japar, diwakili oleh Musa Marasabessy (komando wilayah Jaktim) mengutarakan, jika kegiatan tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada satuan gugus tugas (Satgas) wilayah Rt. 08 dan Rt.12, RW. 02 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kelurahan Pekayon, melakukan kegiatan desinfektan bekerjasama dengan Sudin dan Pemadam Kebakaran Kecamatan Pasar Rebo. Merupakan program pemerintah pusat agar mendatangi rumah warga, melakukan penyemprotan sebagai giat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pekayon, Jakarta Timur.

Musa Marasabessy (Komando wilayah Jaktim), ketika dimintai keterangan terkait giat tersebut memaparkan, bahwa dirinya hadir pada acara tersebut mewakili Fahira Idris (Ketum Bang Japar) yang tidak bisa hadir karna adanya acara ditempat lain.

“Penghargaan tersebut patut diberikan kepada mereka, kali ini Bang Japar baru melakukan giat di dua RT wilayah Kelurahan Pekayon. Insya Allah, kedepannya kita akan lakukan giat tersebut di RT lainnya.” ujar Musa, saat diwawancarai oleh wartawan Surya Nenggala.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, selain merupakan program dari pemerintah pusat, juga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tambahnya.

Sekretarias RW.02  Syabhan (Sisi Kanan) Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media(Foto/TK).

Syaban (Sekretaris) RW. 02, ditempat yang sama, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya buat Bang Japar atas perhatian kepada wilayah Pekayon.”Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bang Japar, sudah begitu peduli dan perhatian kepada warga kami. Semoga giat tersebut terus terlaksana di RT lainnya.” tutup Syaban. (TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *