H Amad Calon Ketua RW 01 Pekayon Jaya Dengan Visi AMAD

H Amad Calon Ketua RW 01 Pekayon Jaya Dengan Visi AMAD

ZONAINDONESIA.ID, BEKASI- Proses pemilihan Calon Ketua RW. 001, Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dimana pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 001 menurut jadwal akan dilaksanakan pada hari Ahad, 31 Januari 2021.

Salah satu kandidat nya , H. Amad yang akrab dipanggil “Bang aji Amad”, Calon Ketua RW.001 Pekayon Jaya, menuturkan Visi dan Misinya nanti ialah :

VISI :
Menjadikan Lingkungan Rukun Warga 001 sebagai wilayah yang AMAD
(Amanah, Maju, Aman dan Damai)
Misi :
Amanah dalam mengelola administrasi maupun keuangan secara terbuka dan terpercaya;
Maju dalam membina potensi-potensi pada generasi muda dalam kegiatan yang positif, baik pada bidang agama maupun olahraga;
Aman dalam memberikan layanan kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh persaudaraan;
Damai dalam menggiatkan warga dalam kegiatan keamanan (SISKAMLING) maupun kerja bakti.

“Visi dan Misi ini diharapkan dapat memfasilitasi seluruh aspirasi warga di wilayah RW.001 Pekayon Jaya, dengan didasari rasa kebersamaan dan persaudaraan” tutur Bang aji Amad.

“Panitia diharapkan dapat bersifat terbuka, jujur, adil dan mengikuti ketentuan tata cara pada Peraturan Walikota maupun Keputusan Walikota di Kota Bekasi serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 sebagaimana ajuran Pemerintah” tambahnya.

“Saya saat ini berprofesi sebagai wirausaha jual beli motor sejak 2003 sampai dengan sekarang, tentu saya punya banyak waktu dengan warga karena usaha yang saya dilakukan dikediaman saya, sebelum itu usaha saya sejak dari 1989, Pernah berdagang dan buka usaha bengkel, serta aktif di Organisasi” tambah pungkasnya

Beliau tambahnya telah mendapatkan dukungan dari Pemilih baik warga dan tokoh-tokoh masyarakat antara lain :
Bapak H. Sarpu (RT.007),
Bapak H. Sukardi (RT.004 yang juga Ketua DKM Masjid Raya Attaqwa Pekayon Jaya),
Bapak Novi (Bule) (RT.002),
Bapak H. Edi (RT.008) dan banyak lagi lainnya yang tidak dapat didebutkan satu persatu.

Warga lain di RT.001, Asep S. Utama, SH, yang juga Putra Sulung dari beliau menyampaikan bahwasanya “Mendukung penuh ayahanda yang ingin memberikan sumbangsihnya untuk lingkungan, Visi Misi yang dihadirkan oleh ayahanda juga sudah cukup mencakup aspirasi warga, warga perlu peran aktif mendukung serta memilih nantinya”

“Jangan sampai warga tak kenal calonnya, visi dan misinya, terlebih lagi beliau familiar, tokoh masyarakat di Pekayon Jaya, dan juga aktif di Organisasi” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *