Viral Angel Sepang Yang di Duga Menjadi Pelakor Seorang Pejabat Daerah

Viral Angel Sepang Yang di Duga Menjadi Pelakor Seorang Pejabat Daerah

ZONAINDONESIA.ID, SULAWESI UTARA- Angel Sepang (19) wanita muda yang cantik asal Manado Sulawesi Utara saat ini sedang jadi sorotan di media sosial.

Pasal nya Angel Sepang di duga menjadi selingkuhan seorang pejabat daerah yaitu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara James Artur Kojongan setelah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang menaiki kap mobil James Artur Kojongan.

Belakangan di ketahui wanita yang menaiki kap mobil tersebut adalah istri James Artur Kojongan sendiri yaitu Michaela Elsiana Paruntu , dia nekat menaiki kap mobil suami nya lantaran marah karena di duga Angel Sepang dan James Artur Kojongan sedang berkendara bersama di dalam mobil.

Di dalam video terlihat Michaela berteriak meminta suami nya turun dari mobil ” Turun ngana ( turun kamu dalam bahasa Indonesia) turun “, tariak Michaela.

Dalam video tersebut juga terlihat Michaela terseret mobil suami nya beberapa meter karena suami nya enggan memenuhi permintaan nya untuk turun dari mobil.

Pasca beredar nya video tersebut Angel Sepang yang sempat mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Tomohon Sulawesi Utara beberapa tahun lalu viral menjadi buah bibir di media sosial dan berbagai fose dari foto Angel Sepang bermunculan dari foto saat Angel belia hingga dewasa dan menjadi sorotan publik.

Berbagai tanggapan bermunculan dari netizen atas hal tersebut dan tak sedikit yang menghujat atas prilaku wanita cantik tersebut.

Bahkan dari kisah tersebut ada yang menganggap Angel Sepang bagai sosok Yeo Da Kyung pemain drama korea yang berjudul The World Of The Married Couple, yang terkenal.

Sejak beredar nya vidio tersebut belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak pihak yang terlibat atas kelanjutan kejadian tersebut.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *