Penemu dan Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Penemu dan Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Mie instan adalah makanan cepat saji yang banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia salah satu nya adalah Indomie yang di produksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur tbk.

Namun kabar duka datang dari Keluarga Besar PT Indofood karena seorang peracik dan penemu bumbu Indomie yaitu Hajah Nunuk Nuraini meninggal dunia pada hari Rabu (24/01/2021).

Dilansir dari Kompas.com kabar duka tersebut di konfirmasi oleh kepala Humas PT Indofood Nurlita Novi Arlaida yang menjelaskan bahwa Ibu Hajah Nunuk Nuraini wafat dan pulang dengan tenang kepangkuan Allah Subhanahu Wa Ta’ala ” Ibu Hajah Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang kepangkuan Allah Subhanahu Wa Ta’ala “, jelas nya.

Hajah Nunuk adalah lulusan Universitas Padjadjaran Bandung jurusan Teknokogi Pangan beliau telah bekerja selama 30 tahun sebagai Flavour Development Manager yang meracik dan meramu rasa bumbu mie instan di PT Indofood dan berkat racikan nya lah indomie memilik banyak farian rasa yang di sukai masyarakat Ibdonesia bahkan sampai ke manca negara.

Rasa duka yang mendalam juga dirasakan Keluarga Besar PT Indofood yang di sampaikan Human Resource Divisi Mie Instan PT Indofood Agus Suprapto yang mengungkapkan doa nya untuk Hajah Nunuk ” Srmoga almarhumah husnul hotimah di terima amal ibadah dan amal baik nya di ampuni semua dosa dosa nya dan di tempatkan di surga Nya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri ke kuatan iman dan ketabahan “, ucap Agus.

Sampai saat ini Indomie masih menjadi makanan cepat saji yang di sukai masyarakat Indonesia hingga manca negara dari eropa hingga timur tengah karena farian rasa nya yang banyak dan juga nikmat dan harga nya pun cukup terjangkau di kalangan masyarat.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *