Sebuah Mobil Kontener Menghantam Minibus Dan Pembatas Jalan Akibat Rem Blong

Sebuah Mobil Kontener Menghantam Minibus Dan Pembatas Jalan Akibat Rem Blong

ZONAINDONESIA.ID,DEPOK- Sebuah mobil kontener menghantam minibus yang ada di depan nya sesaat setelah minibus tersebut melakukan putar balik.

Peristiwa bermula saat kontener bernomor polisi B 9083 AU yang di kendarai Faisal (30) asal
Banten melaju dari arah Jakarta menju Bogor yang di kendarai dengan kecepatan sedang gagal mengurangi kecepatan akibat rem blong dan menghantam mini bus Avanza warna silver dengan nomer polisi B 2082 KKI yang ada di depan nya sesaat setelah mini bus tersebut putar dari arah Bogor lalu kontener menabrak jalur pemisah dan menyakut di atas jalur pemisah tersebut.

Peristiwa terjadi pada Senin (26/01/2021) pukul 18:20 Wib di Jalan Raya Bogor Kilo Meter 28 tepat nya di depan terminal bus Jatijajar Depok Jawa Barat.

Pengemudi kontener menjelaskan untuk menghentikan mobil nya dia terpaksa menabrakan mobil yang di kendarai ke pembatas jalan hingga mobil tersebut menyangkut lalu menabrak rambu yang ada di pembatas jalan tersebut ” Saya kaget ada mobil putar balik saya ngerem tapi rem mobil saya blong jadi saya terpaksa tabrakin ke trotoar biar berhenti “, jelas nya.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dan mini bus yang tertabrak mengalami kerusakan cukup parah di bagian belakang nya sedangkan kontener mengalami kerusakan di bagian depan nya akibat menghatam mini bus dan tiang rambu yang ada di pembatas jalan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut ruas Raya Bogor di mana peristiwa terjadi mengalami antrian yang cukup panjang dan petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian harus mengatur arus lalu lintas untuk memperlancar arus kendaraan yang lewat.

Saat di konfirmasi pemilik mini bus enggan di mintai keterangan atas kejadian tersebut, dan kasus nya kini di tangani Unit Laka Polres Metro Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *