DPP KNPI Gelar Syukuran Kapolri Baru Dengan Santunan Yatim Dan Doa Bersama Untuk Indonesia

DPP KNPI Gelar Syukuran Kapolri Baru Dengan Santunan Yatim Dan Doa Bersama Untuk Indonesia

ZONAINDONESIA.ID, BEKASI- DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan selamatan dan syukuran atas terpilihnya Kapolri Baru Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Acara ini dilakukan secara serentak di beberapa Provinsi di Indonesia, pada hari Jumat, tanggal 22 Januari 2021.

Untuk di wilayah Bekasi,kami menggelar acara di kediaman Sultoni Ketua Umum PB KAMI ( Komunitas Aktivitas Muda Indonesia) di Jatiwaringin, Pd Gede Bekasi, Jawa Barat.

“Sebagai ucapan syukur setelah fit n proper test, kami melakukan selamatan secara serentak , Ada pemotongan kambing juga,” kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan persnya, Kamis (21/1).

Sultoni mengatakan bahwa acara syukuran ini mendoakan agar Komjen Polisi Listyo Sigit bisa amanah dalam mengemban jabatan baru sebagai Kapolri.

“Harapan besar bagi kami agar Pak Sigit bisa amanah, dan bekerja secara maksimal,” Kata Sultoni,yang juga Ketua DPP KNPI.

Kami berharap bahwa penegakan hukum di bawah komando Komjen Listyo Sigit bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. “Kami yakin, Pak Sigit bisa menjawab keraguan masyarakat terkait penegakan hukum saat ini,” Tegasnya.

Di acara syukuran ini juga DPP KNPI menyantuni anak yatim,berharap keberkahan dari anak anak yatim untuk mendoakan bangsa Indonesia yang saat ini dilanda pandemi dan bencana di beberapa daerah.

“Kami berdoa agar bangsa ini segera bangkit, sehingga Indonesia bisa kembali jaya,” tutup Sultoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *