Bertemakan Setitik Darah Sejuta Harapan Bersama PMI dan GAAS

Bertemakan Setitik Darah Sejuta Harapan Bersama PMI dan GAAS

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Pengurus Pusat GAAS (Gerakan Advokat Aktivis), mengadakan kegiatan Palang merah Indonesia membantu masyarakat dalam kegiatan donor darah. GAAS bersama PMI menyelenggarakan kegiatan donor darah dan di laksanakan di PMI DKI, Aula lantai 5, Kramat Raya, no. 47 Jakarta pusat. Sabtu (16/1/2021).

Terlihat pengurus pusat GAAS yang hadir adalah: Ketua umum Rudi Silfa.SH, didampingi Pengurus GAAS lainnya, Sekjend GAAS Suta Widhya.SH, Bendahara Umum GAAS Soedarto Ribuan.SH.MH, Koordinator Panitia Donor Darah GAAS Julinar Sinaga S.Sos,SPd.

Menurut Soedarto Ribuan selaku Bendahara Umum GAAS mengatakan acara donor darah diikuti 50 orang pendonor darah yang ikut berperan serta menyumbangkan darah nya secara rutin tiga bulan sekali dalam menyumbang kan darah.

Juga Perwakilan dari Wakil Sekretaris Pengurus PMI DKI Jakarta, Aceng J. berkata” apalagi buat Covid -19 dimana orang menghindar tapi PMI selalu terdepan saat menghadapi bencana, itulah PMI,” tuturnya.

Aceng juga menghimbau supaya dijadwalkan untuk donor-donor selanjutnya oleh GAAS insya Allah bermanfaat.

“Orang yang bermanfaat adalah yang memiliki manfaat buat orang lain, dan kalau ada sumur diladang tidak mungkin kering, kalau ada umur yang panjang nanti Insya Allah kita terus sharing dengan GAAS.” Tegas Aceng.

Seperti halnya yang di katakan Yulinar Sinaga bahwa, “tergugah hatinya untuk peduli nilai kemanusiaan yang dalam tujuan tema kita Setitik Darah Sejuta Harapan (SDSH).

“Kepada masyarakat, aktivis, ataupun ormas-ormas langsung untuk memberikan sebuah bantuan peduli kemanusiaan.” Imbuh Julinar.

Selain kegiatan donor darah, Wakil Ketua PMI juga memberikan Penghargaan kepada GAAS, karena GAAS turut peduli membantu kegiatan donor darah.

(TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *