Grand Opening Kowarteg Nusantara’ 01, Resmi Dibuka

Grand Opening Kowarteg Nusantara’ 01, Resmi Dibuka

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Siapa yang tidak tahu warteg, warung makan khas rakyat kebanyakan itu selalu diburu masyarakat karena rasanya yang enak dan harga yang terjangkau. Bagi Anda, masyarakat Ponok Gede dan sekitarnya, kini tak perlu khawatir mencari tempat makan khas nusantara itu. Sebab warung makan ‘Kowarteg Nusantara’ 01 siap dicoba untuk menggoyang lidah Anda. Karena Kowarteg Nusantara sudah resmi dibuka oleh tiga sahabat Sahono Suryadi, Taryono dan Supandi di Jalan Raya Hankam no. 106, Jati Rahayu, Pondok melati, Bekasi, Minggu (10/1/2021). Dengan dibukanya ‘Kowarteg Nusantara’ 01, semakin menambah khasanah baru di dunia kuliner perwartegan di Indonesia.

Di ‘Kowarteg Nusantara’ 01, sajian berbeda ditampilkan dari usaha warteg lainnya, yakni tempat yang bersih, design interior yang bagus dan menu makanan yang beragam, sesuai jaman kekinian. Meja makan yang bersih dan ruangan yang sejuk karena dilengkapi dengan sejumlah kipas angin, membuat Anda dan keluarga nyaman untuk makan bersama. Bahkan agar pelanggan tidak ketinggalan informasi, disediakan pula satu buah televisi.

‘Kowarteg Nusantara’ 01 ini tak hanya memikirkan bisnis semata. Warteg ini punya hasrat untuk bersedekah dengan meluncurkan “Program Khusus Jum’at Berkah”. “Program Khusus Jum’at Berkah” ini berlaku seiap hari jum’at dari jam 11.00 sampai jam 14.00 Wib. Pada jam yang ditentukan tersebut, pelanggan yang makan ditempat hanya dikenakan bayaran Rp. 10 ribu termasuk minuman teh manis atau teh tawar secara geratis. Menu makanan pun bervariasi. Ada telur, daging ayam, rendang daging dan sayur. Pelanggan bebas memilih menu yang sudah ditetapkan.

“Program Khusus Jum’at Berkah” ini hanya berlaku untuk setiap orang yang makan disini saja. Program ini sengaja dan wajib dilakukan di setiap warung makan ‘Kowarteg Nusantara’, termasuk di cabang-cabang nantinya. Jadi, kami tak hanya memikirkan bisnis semata tetapi kami selalu sempatkan untuk bersedekah. Sehingga rejeki yang kami dapatkan menjadi berkah,” papar Sahono.

Lebih lanjut Sahono mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, seluruh pelanggan yang datang harus menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Yakni wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga pelanggan yang datang wajib diukur suhu tubuh dan harus mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan. Bahkan Sahono pun menyediakan masker untuk pelanggan jika masker pelangan kotor atau yang kedapatan tidak pakai masker. (Chay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *