Protes SK Seleksi FKDM Ke Walikota Jakut.. FPPJ:Habis Ini Kemana lagi..Kok Gak Puas Puas Ya..

Protes SK Seleksi FKDM Ke Walikota Jakut.. FPPJ:Habis Ini Kemana lagi..Kok Gak Puas Puas Ya..

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Seleksi pemilihan FKDM dari tingkat kelurahan sampai kecamatan sudah selesai beberapa pekan lalu semua berjalan dengan damai dan aman.

Semua seleksi tahap awal sampai akhir sudah di selesaikan dengan baik dan benar dan ini patut di apresiasi semua seleksi berjalan dengan lancar.

Masih ada protes dari pihak yang belum lolos seleksi FKDM di wilayah Jakarta Utara,bagi yang belum lolos infonya sebanyak 18 orang menuntut kepada Walikota Jakut untuk membatalkan SK bagi calon yang sudah lolos seleksi.

FPPJ menyangangkan masih ada pihak yang protes bahkan ingin membawa masalah ini sampai tingkat PTUN..kok sampai segitunya ya…, kata Rian dalam release virtualnya.

Menurut saya ini sudah di bawa ke dalam ranah politik,ada oknum yang menginginkan hasil seleksi bagi calon fkdm yang sudah lolos untuk di batalkan.

Proses yang dilakukan Timsel sudah sesuai prosedur dan bagi pihak yang belum dapat kesempatan bisa ikut kembali untuk pemilihan berikut nya semua pihak harus legowo untuk menerima nya dengan ksatria.

Jangan juga semua permasalahan hanya cuma gagal seleksi di bawa ke ruang politis dan ini sangat di sayangkan,mari semua berfikir secara sehat ke depan untuk kemajuan Jakarta serta bagi calon yang belum lolos seleksi ketika msh mempunyai keinginan untuk membangun Jakarta bisa di salurkan dengan kegiatan kegiatan di lingkungan masing masing Khan tidak juga harus jadi FKDM, tutup Rian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *