ANDI PRABOWO : Musda KNPI Kota Bekasi Lebih Baik Di Tunda Atau Bahkan Di Batalkan

ANDI PRABOWO : Musda KNPI Kota Bekasi Lebih Baik Di Tunda Atau Bahkan Di Batalkan

ZONAINDONESIA.ID, BEKASI- Terkait berjalannya pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kota Bekasi yang: telah diwarnai Problematika dari proses Musyawarah Kecamatan hingga Musda nya yang terindikasi ada yang menyalahi Prokes Covid 19 sehingga beberapa Utusan OKP yang telah di Test Rapid dinyatakan Reaktif. Sehingga Peserta tersebut diharuskan untuk Isolasi Mandiri.

Terkait hal itu Andi Prabowo Angkat Bicara bahwasannya Issue Covid 19 ini didengungkan atau divoniskan untuk penggiringan suara kemenangan salah satu paslon tertentu atau kalau benar berarti penyelenggaraan Musda ini telah menyalahi Aturan Prokes yang berlaku dan jangan sampai menjadi Cluster Kepemudaan.

“ Kita ini Pemuda yang seharusnya menjadi garda terdepan untuk melaksanakan kehidupan New Normal ini dengan Protokol Kesehatan yang ketat yang dimana kota bekasi ini lagi tinggi2 nya angka Covid 19 ini, jangan sampai dengan adanya Musda yang telah terkesan memaksakan sehingga banyak teman2 Pemuda terkena Covid 19 ini memberikan Citra Buruk kepemudaan bagi masyarakat di kota bekasi “ Cetus Andi Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Jaringan Muda Indonesia.

Andi yang juga Kader Milenial Partai Golkar dan Sekretaris DPD BAPERA Kota Bekasi sangat menyayangkan Miss nya pengawasan dari Pemerintah kota dan Pihak kepolisian yang kurang tanggap menyikapi kondisi actuall di pelaksanaan Musda tersebut.
Andi menjelaskan lebih baik Musda Ini ditunda atau di evaluasi dahulu terhadap Protokol kesehatan ataupun tahapan tahapan Pelaksanaan Musda yang sesuai Aturan dan disesuaikan dengan Kondisi New Normal saat ini.

Pihak Kepolisian ataupun Terkait harus ambil Sikap kalau dirasa Perlu untuk membubarkan acara tersebut, karena jangan sampai ini menjadi ranah pidana bagi Panitia atau teman teman Pemuda lainnya.

Saat ini saya sudah mengintruksikan Kader JMI untuk Walk Out ataupun menghindar dari Pelaksanaan Musda KNPI Tersebut, adapun Hasil dari Musda Tersebut nantinya akan kami tolak. Jangan buat sekat ini terlalu jauh kata Kunci dari bang Andi sapaan hangat beliau yang juga mantan Ketua Team Pemenangan Anggota Dewan Kota Palopo Partai Golkar Drs. H. Zubir Surasman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *