Siti Nur Azizah, Langkah Pasti Menuju Kemenangan PILKADA WALI KOTA TANGSEL 2020.

ZONAINDONESIA.ID, TANGERANG SELATAN- 09/12/2020,Bu Azizah didampingi suami, menunjukkan jari kelingking sebagai tanda sudah MENCOBLOS, Semoga Menang !!!

Pondok Aren, Tangsel

Pagi menjelang siang di Wilayah Pondok Aren bercuaca cerah dan sejuk.

Area Bintaro yang cukup asri menjadi tempat dimana SITI NUR AZIZAH yang juga Putri Wakil Presiden RI (Kyai Maruf Amin) melakukan Pencoblosan dalam hajatan Pilkada Tangsel 2020, Rabu 09 Desember 2020 hari ini.

Bu Azizah, panggilan akrab beliau didampingi segenap keluarganya menghadiri TPS di komplek tempat tinggalnya guna mencoblos surat suara yang sudah menjadi kewajiban warga negara dalam menyalurkan Hak Politiknya.

Dalam kesempatan tersebut Bunda Azizah melangkahkan kaki dengan penuh optimis, raut muka ceria dan cantik sebagaimana kecantikan hatinya untuk SD dengan tulus mengabdi bagi Kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Mengingat bahwa dirinya Dr. Siti Nur Azizah, SH.,MHum ; juga tercatat sebagai Calon Walikota yang sudah melakukan berkeliling sosialisasi dan memberikan edukasi politik secara positif kepada Warga Tangsel.

Semoga diberikan berkah dan menang dalam Pilkada ini, tuturnya dengan nada santun dan penuh energi doa. Amin YRA ( ari_zmn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *