Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta Evaluasi Kinerja Di Akhir Tahun Dan Rancang Program Awal Tahun Baru 2021

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta Melakukan Rapat Kerja Menyusun Program-Program Kerja Awal Tahun 2021 yang di Hadiri Pengurus DPD DKI Jakarta terdiri dari, Utami Yustihasana Untoro,S.H.,M.H. Sebagai Ketua DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta, M.Usman,S.IP.,S.H.,M.M. Sebagai Wakil Ketua , Mikael Hardy Tanzil,S.H.Sebagai Seketaris,Wellisman Manurung,S.H.,M.H. Sebagai Wakil Bendahara,Ahmad Yani,S.Ag.,M.Pd. Sebagai Ketua Humas Dan S Erfan Nurali Sebagai Wakil Humas,Bertempat Di Resto Pempek Megaria Cikini,Jakarta Pusat Kamis Sore (03/12/20200).
Ketua DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan Utami Yustihasana Untoro,S.H.,M.H.berujar di depan pengurus yang hadir,
“Saya Mengharapkan Program kerja Yang Telah Di Susun ini, dapat Dilaksanakan Oleh Setiap Pengurus Kedepannya Dengan Penuh Tanggung Jawab”ujarnya.
Utami Yustihasana Untoro,S.H.,M.H. yang sebagai Ketua Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta Yang Terkenal Supel dan baik ini,yang Selalu dipanggil Dengan panggilan “ibu Utami”ini juga Menjelaskan “Rencana program yang telah kita susun untuk awal tahun baru 2021 ini, semoga lekas terealisasi berjalan lancar sesuai harapan, dan setiap kegiatan program ini harus segera kita laporkan pada pengurus DPN Peradi Perjuangan” tambahnya.
Dalam rapat evaluasi kerja akhir tahun 2020 dan penyusunan progam awal tahun 2021 ini juga membahas penonaktifan beberapa pengurus DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan.
Utami Yustihasana Untoro,S.H.,M.H. Selaku Ketua DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan ini, menjelaskan soal Penonaktifan beberapa Pengurus dari kepengurusan DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta.
“Mereka sampai saat ini tidak ada komunikasi dan laporan kepada saya selaku ketua DPD DKI Jakarta,,Dan untuk mengganti posisi jabatan mereka yang telah dinonaktifkan, sudah kita persiapkan calon – calon penggantinya.
SK yang telah ada akan kita ajukan perubahan nama2 pengurus kepada pihak pengurus DPN Peradi perjuangan.

Pengurus yang baru di harapkan kan dapat aktif dan loyal dalam mengerjakan program – program serta dapat bersinergi dengan pengurus lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing.

Berbagai kisah telah kita lalui entah disadari maupun tidak, namun dari sebuah kisah perjalanan itulah yang menghendaki kita untuk berani membuat resolusi .”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *