Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia (LBM WI)..

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Pada hari ini LBM WI mengadakan Pelantikan Kepengurusan yang di laksanakan di anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah pada Hari Minggu tangal 29 November.

Pelantikan pengurus LBM WI tersebut akan dihadiri para tamu kehormatan seperti Habib Abu Djibril Basyaiban selaku Pembina Pesantren RI. Sandiaga Uno dan tamu undangan lainya.

Acara pelantikan tersebut akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota , yang menarik selain artis ibukota Nahanson Trio artis Batak ikut juga memeriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu Melayu yang berjudul Pak Ngah Balek.

Nahanson Trio ketika di temui awak media di kantor PSBB Persatuan Seniman Batak Bekasi mengatakan bahwa ini adalah salah satu anugrah dan sekaligus tantangan, “Kita bersyukur bahwa Nahanson Trio Di undang Langsung Oleh pimpinan anjungan Riau Bapak Drs.H.Zulkarnaen, dan Nahanson trio diminta untuk membawakan lagu Melayu Riau yang berjudul Pak Ngah Balek, dimana lagu ini belum pernah kita nyanyikan, ini menjadi salah satu anugrah dan sekaligus tantangan supaya kita juga bisa membawakan lagu lagu daerah lain selain lagu Batak,” ujar Natanael Purba pada saat latihan, Kamis (26/11/2020).

Hal itu juga diamini oleh Tomson Sagala dan Sarasi Siahaan. “Iya, kita serius untuk berlatih dan semoga hasilnya memuaskan,” ujar mereka kompak.

Nahanson Trio bertekad akan tampil semaksimal mungkin agar dapat memukau penonton.
“Kita akan serius dan akan tampil semaksimal mungkin, dan semoga para tamu undangan bisa terhibur.” Ucap mereka.  (Bhella.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *