Polisi Akan Panggil Saksi – Saksi Dari Orang Dekat Nikita Mirzani

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Adrena Isa Zega kembali datangi Polsek Pancoran guna melengkapi berkas perkara, sejak pagi sampai lepas makan siang akhirnya mantan Manager Lucinta Luna akrab di sapa mami Isa keluar dari polsek Pancoran, dan langsung memberikan keterangan kepada awak media yang sudah lama menunggu.

Dengan di dampingi Indra Tarigan, SH selaku kuasa hukum mami Isa beserta Budianto Tahapary rekan dari Tersangka.

Terkait kelengkapan berkas nama – nama yang diduga sebagai kaki tangannya (NM) , Budianto Tahapary mengatakan bahwa pihak kepolisian yang memeriksa dan menerima berkas Aiptu Suwondo, akan segera membuat surat panggilan kepada 5 saksiĀ  diantaranya inisial (TAP), (HK) (BP), (DK), (DHP), Jelas Budianto kepada wartawan di halaman Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Dengan bukti bukti baru dan 1 buah Flashdisk berisikan Surat Pernyataan dan Pengakuan dari para ke lima saksi tersebut Polsek Pancoran dalam waktu dekat akan segera melayangkan surat panggilan kepada mereka, jelas Budianto.

Indra Tarigan SH, Selaku Kuasa hukum Mami Isa mengatakan hari ini akan dibuatkan surat panggilan dan akan segera dipanggil dari ke – 5 saksi tersebut, tambah Indra.

Kuasa Hukum Mami Isa yang memiliki ciri khas rambut pirang panjang terurai, akrab di sapa bang Indra menambahkan, “Saya akan mengawal terus sampai selesai kasus ini Sesegera mungkin, Pungkasnya. (DW Landjari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *