Eki Pitung : Bamus Betawi Mitra BNPB dan Pemerintah DKI Jakarta Bersama Melawan Covid 19, Mengapa Baliho Ikut Diturunkan

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- M Rifki yg dikenal Eki Pitung sebagai ketua Gugus tugas Covid 19 Bamus Betawi sekaligus Waketum Bamus Betawi masih mengharap dan Menunggu ada Klarifikasi dari Pangdam Jaya.

Mengenai penurunan dan pengrusakan baleho di jl. Fachrudin Tanah abang Posko Bamus Betawi oleh Aparat TNI yang di perintahkan oleh Pangdam Jaya ‘padahal spanduk itu adalah spanduk pesan pencegahan Covid 19 yang di pasang oleh Bamus Betawi dengan gambar ketua umum Bamus Betawi H Lulung yang juga anggota komisi VII DPR.

Dan Hb Riziek sebagai tokoh Ulama Asal Tanah Abang dan fotonya memakai masker’ dan jelas ada Logo (Badan Musyawarah) BAMUS BETAWI ditengah Gambar, kata Eki Pitung melalui pesan tertulisnya Rabu, (25/11/2020).Eki Pitung

Nah ini kan pesan Kemanusian, kita semua pengurus bamus bingung kenapa di copot?’apa karena ada Habib Rizieq Shihab ? Ini harus di klarifikasi oleh pangdam Jaya karena Bamus Betawi dalam hal melalui Tim Gugus Tugas Lawan Covid 19 BAMUS BETAWI dalam penanganan dan Pencegahan Covid 19 adalah Mitra BNPB dan mitra Pemda DKI dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 di jakarta, Tambah Eki.

Hampir semua pengurus bamus Betawi adalah Relawan Covid 19′ kita sudah berkeringat meng edukasi masyarakat soal pencegahan Covid 19 dan memberikan ribuan bantuan Sembako kepada masyarakat jakarta dan juga masyarakat Betawi yang terdampak akibat Covid 19 kita iklas dan selalu siap apalagi ini untuk kepentingan Bangsa dan Negara, Jelas Eki

Belum lagi kami pembagian Sanitizer dan Masker ketika rawan2nya PSBB pertama hingga ke 6 dan diPSBB transisi, kami gelar Donor darah dijakarta Utara untuk Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Paparnya.

Spanduk kami tentang Sosialisasi 3 M anjuran Pemerintah malah di copot bahkan DiRusak..gimana kok Aneh begini..? Kami Kecewa dan tetap Itiqat baik masih menunggu Klarifikasi bapak Pangdam Jaya apa kami yg ke tempat beliau atau beliau yg ke kantor BAMUS BETAWI ujar bang M Rifki atau biasa di panggil Eky Pitung. (Fahmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *