Mami Isa Datangi Polsek Pancoran, Bawa Saksi dan Bukti Baru

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA– Menindak lanjuti laporan sebelumnya mengenai kasus pemukulan kepada mantan Manager Lucinta Luna, Adrena Isa Zega akrab di sapa Mami Isa menggelar jumpa pers terkait kasus pemukulan yang ia alami beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan saat Mami Isa dan rekan usai mendatangi Polsek Pancoran dengan membawa dan menghadirkan saksi – saksi dan bukti – bukti baru langsung menggelar jumpa pers di Polsek Pancoran senin (23/11/2020) Siang.

Terkait kasus pemukulan yang ia alami di Kalibata City beberapa waktu lalu. Dua pelaku tersebut merupakan komplotan dari satu orang pelaku lain yang telah diamankan bernama Arnold Waas (28) yang kini ditahan di Polsek Pancoran Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya Budianto Tahapary selaku rekan tersangka mengatakan, “Kasus ini bukan rekayasa, murni tindak pidana, dan setuju apa bila nanti kasus ini lanjut sampai ke pengadilan, karena KUHP dinilai dari adanya niat perbuatan menjadi kasus pidana adapun bukti baru antara lain Bukti Tranfer pengiriman sejumlah uang dari rekening (NM) ke tersangka“, Papar Budianto.

Budianto nenambahkan bahwa dia meyakini dan menjamin bahwa dibalik kasus ini aktor intelektualnya adalah (NM) , dengan bukti bukti yang ada termasuk Assistennya (NM) yaitu Sdri (DHP), tegasnya.

Kiki The Potters sebagai sahabat Mami Isa mengatakan, “Bahwa ini kasus murni tindakan pidana bukan rekayasa biar tidak terjadi preseden buruk kedepannya nanti dan tidak ada unsur politik manapun”, katanya.

Mami Isa menanggapi hal ini telah banyak (NM) mengunggah instagram Mami Isa dengan Bullyan (NM) ke Mami, Serta rekaman Rontgen ditunjukkan kepada awak media ungkapnya, sehingga menjadikan bukti bukti baru untuk melaporkan (NM) ke Poksek Pancoran, Pungkasnya.

( Dwland)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *