Tes Urine Ketum GANNAS di Kantor BNN Jaksel Menciptakan Bersih Narkoba

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA– Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) melakukan silaturahmi dengan kepala BNN kota Jakarta Selatan sekaligus melakukan diskusi sharing tentang upaya menciptakan lingkungan Bersih Narkoba (BersiNar).

Setelah Konfirmasi melalui komunikasi via telepon wartawan zonaindonesia.id kepada Dik Dik Kusnadi kepala BNN kota Jakarta Selatan, membenarkan bahwa tadi pagi Selasa, (03/11/2020) I Nyoman Adi Peri SH Selaku Ketua Umum GANNAS hadir di kantor BNN Jl. Prapanca Raya No.9, RT.1/RW.1, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Setelah sekian lama tidak berjumpa, Dik dik Kusnadi yang dilantik 14 Agustus 2020 sebagai Kepala BNN Jakarta Selatan Menerima dengan Hangat atas kedatangan Ketua Umum GANNAS, sekaligus untuk tes urine dalam bentuk keseriusan Ketum GANNAS terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba.

DIK Dik Kusnadi Kepala BNN Jaksel Saat Berbincang Dengan I Nyoman Adi Peri SH Ketua Umum GANNAS

Dengan melibatkan seluruh kalangan tanpa kecuali baik agamawan akademisi bisnismen government Community dan media untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan penyelamatan masyarakat dari bahaya narkoba, Kata Dik dik yang sudah mengabdi selama 16 tahun di BNN Pusat.

Melalui membangun kesadaran dan kepedulian semua pihak untuk melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba atau P4GN sesuai dengan potensinya masing-masing. Tambah Dik Dik

Saat pengambilan Urine Ketua Umum DPP GANNAS disaksikan Petugas BNN Kota Jakarta Selatan

Dilanjutkan dengan tes urine atas permintaan Ketua Umum GANNAS untuk menunjukkan kepada jajarannya bahwa menciptakan lingkungan bersih narkoba harus dimulai dari diri sendiri dan hasil tes urine dinyatakan negatif, Pungkas Dik dik. (Fahmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *