Prof Dr Dailami Firdaus Mengecam Dan Minta Dengan Tegas Presiden Perancis Minta Maaf Kepada Muslim SeDunia

ZONAINDONESIA.ID- Dailami Firdaus  selaku Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ).
Mengecam dan Meminta Dengan Tegas Agar Presiden Perancis Emmanuel Macron mencabut dan meminta maaf kepada seluruh umat muslim didunia atas pernyataan yang telah disampaikan.

Pernyataan tersebut jelas suatu pernyataan yang terucap tanpa dasar sama sekali dan tidak benar dan sangat menyakiti hati seluruh muslim di Dunia Terutama Umat Muslim Di Tanah Air.
Saya Dailami Firdaus Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) menyerukan agar kita seluruh umat muslim di Indonesia umumnya dan seluruh Anggota Keluarga besar Badan Kontak Majelis Taklim dimanapun berada untuk mengikuti seruan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) untuk memboikot Produk Produk Dari Negara Perancis.

Dan saya berharap kepada seluruh umat muslim yang akan melakukan aksi dalam menyampaikan aksi untuk meminta pertanggung jawaban dari pada pernyataan yang terucap dari presiden Perancis Emannuel Macron untuk tetap mengedepankan Aksi yang BerAkhlak dan BerAdab, kita tunjukan bahwa Islam bukan seperti apa yang dipikirkan oleh mereka para pembenci Islam.

Islam adalah Agama Yang Rahmatan Lil Alamin, yang menyebarkan kedamaian dan memberikan kenyamanan untuk seluruh umat manusia dipenjuru dunia.
Diujung saya sekali lagi saya meminta dengan tegas, agar Presiden Perancis Emannuel Macron segera menarik dan meminta maaf atas pernyataan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan menstigmasisasi Islam dalam Opini yang Negatif yang jelas menjuruskan kepada suatu pernyataan kebencian yang dapat menimbulkan ketidakharmonisan diDunia, tutup Prof.Dr.H.Dailami Firdaus selaku Ketua Dewan Pembina PP BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim ) dalam release virtualnya, Sabtu 14 Rabiul Awal 1442 H/31 Oktober 2020 M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *