DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung Gelar Syukuran

ZONAINDONESIA.ID, BANDUNG– Tak terasa setahun sudah usia  Partai GELORA Indonesia  pada 28 Oktober 2020, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung melaksanakan syukuran Milad ke 01 Partai Gelora Indonesia di Sekretariat DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung, Jln Cisaranten wetan Cinambo Kota Bandung

Pada 2 Juni 2020, Partai GELORA Indonesia resmi disahkan Kemenkumham. Meski disibukkan dengan pemenuhan struktur & pengembangan organisasi ditingkat DPD serta kelengkapan pengurus (KSB) ditingkat DPC dari 30 Kecamatan di kota Bandung tinggal pengesahan pengurus (KSB) DPC Babakan Ciparay.

PAC yg sudah terbentuk di
DPC ANDIR baru 4 kel dari 6 kel, yaitu
PAC Garuda, PAC.Cempaka, PAC Dungus Cariang, PAC kebon Jeruk.
Yang belum PAC Ciroyom & PAC Maleber.

DPC Astana Anyar baru 3 kel dari 6  kel
PAC Pelindung Hewan, PAC Karasak, PAC Nyengseret.

Yang sudah terdaftar menjadi anggota Partai Gelora Indonesia Kota Bandung melalui eKTA sebanyak 564

Di sisi lain para Leader selalu hadir di tengah persoalan yang menimpa masyarakat, seperti advokasi kesehatan, advokasi pendidikan.

Pada 25 September 2020 dalam rangka HUT kota Bandung yg ke 210
DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung mengadakan perlombaan di kampung Cikadu Kel Ciumbuleuit Kec Cidadap

Pimpinan (Ketua, Sekretaris & Bendahara) dan para Leader Partai Gelora kota Bandung turun tangan  meringankan beban masyarakat  ditengah Pandemi Covid19 sambil memperkenalkan Partai Gelora Indonesia ke masyarakat kota Bandung melalui Tim Akselerasi yang di ketuai langsung oleh Bendahara DPD dengan  mengadakan Baksos penyemprotan disinfektan diberbagai RW dan Mesjid-mesjid sesuai permintaan, pemberian paket bahan makanan (beras 3 kg, minyak goreng Sania 1 ltr, Indomie 5 bks, susu kaleng & masker gelora) di kelurahan Gumuruh & Kel Maleer Kec Batu Nunggal, Kel Nyengseret Kec Astana Anyar, Kel Garuda & Kel Cempaka kec Andir, Cemara kec Sukajadi, Kel Babakan Sari Kec Kiara Condong, Kel Pasir Kec Cibiru, Kel Panyileukan kidul kec Panyileukan.

Yang lebih penting adalah rasa syukur, dan dorongan untuk kerja lebih besar. Menebar harapan dan optimisme bersama masyarakat dalam situasi tak mudah yang sedang  dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *