Intens Sapa Warga Jakarta, Anggota DPRD DKI Ini Layak Untuk Dipilih Lagi

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Sejatinya tugas seorang anggota dewan adalah menjadi wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya bagi para konstituennya.

Layak atau tidaknya seorang anggota legislatif untuk melanjutkan tugasnya, tentu tidak terlepas dari sepak terjangnya yang dilakukan selama menjadi anggota dewan, yang sepenuhnya tentu tidak terlepas dari penilaian masyarakat di mana dirinya bertugas.

Sebut saja, Yudha Permana, yang dijuluki Si Botak oleh para pendukungnya. Mantan Ketua TIDAR DKI jakarta ini terus bergerak menyapa warga, memperjuangkan segala aspirasi masyarakat yang diusungnya, demi mencapai kesejahteraan yang diimpikan.

Kali ini warga Kelurahan Meruya Utara, menjadi sasaran YP, dalam acara bertajuk Sosialisasi Peraturan Daerah No. 1 Tahun 20016 tentang Olahraga ( SOSPERDA )Yudha yang hadir di temani Ketua RW, Kasie Kesra Kecamatan Kembangan, dan Staf Kelurahan Meruya Utara, yang dalam sambutannya mengingatkan warga agar membiasakan diri untuk berolahraga ringan di sekitar rumah atai lingkungan, YP juga berpesan pada saat berolahraga tetaplah mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan itupula dia meminta pada masyarakat yang hadir untuk tak segan-segan menghubungi dirinya, apabila kesulitan dalam mengurus masalah Sosial dan lainnya di Pemprov DKI, anggota dewan yang diketahui sangat dekat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, juga berpesan kepada para konstituennya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas di dalam maupun diluar rumah, serta berharap kepada warga untuk tidak mengasingkan seseorang yang terpapar Covid 19.

Masih menurut Yudha, bahwa orang yang positif terjangkit virus corona bukanlah orang yang hina atau buruk, dalam kesempatan tersebut, Yudha juga memberikan saran kepada warga meruya Utara agar turut aktif mengambil bagian dari usaha Pemda DKI mempersempit ruang gerak penularan virus corona. Yudha juga bertekad untuk terus menyapa warga serta memperjuangkan aspirasi warga Kel. Meruya Utara, tanpa membedakan suku, ras dan agama apalagi disaat pandemi seperti sekarang.

Yudha juga meminta pada salah seorang warga yang menanyakan perihal pembagian sembako yang tak merata di lingkungannya untuk menghubunginya dan melaporkan jika menemukan hal seperti tersebut, juga harus disertai dengan melampirkan dokumen baik visual ataupun manual, hal tersebut untuk dijadikan sebagai bahan dokumen untuk diteruskan ke dinas terkait.

“Beliau sosok yang sederhana, merakyat dan peduli. Terhadap masyarakat tidak pandang bulu. Maka dari pada itu layak dipilih kembali jadi wakil rakyat di DPRD periode berikutnya. Insya Allah, beliau istiqomah memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan bisa terus mewujudkan aspirasi masyarakat,” ucap salah seorang ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, YP panggilan akrab
Yudha Permana saat ini adalah caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra Dapil Jakarta 10 meliputi (Kecamatan Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Grogol Petamburan, dan Tamansari ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *