Bakhtiar Rumatumia : Gelorakan Semangat Pemuda

ZONAINDONESIA.ID–  Bakhtiar Rumatumia, Kepala Bidang Generasi Muda Partai Gelora Indonesia DPW Provinsi Papua Barat, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 1 Tahun Partai Gelora Indonesia.Rabu/28 Oktober 2020.

Semoga Partai Gelora dengan visi “mewujudkan Indonesia yg berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia.” ini menjadikan semangat bagi kita sebagai semangat untuk berkolaborasi serta berkontribusi untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan besar ke 5 dunia, seperti di impikan oleh pendiri Gelora pak Anis Matta dalam semangatnya mendirikan partai ini.

Partai Gelora adalah sebuah gerakan kebangkitan baru Indonesia menjadi niscaya dan merupakan kewajiban sejarah dan agama. Gerakan gerakan kebangkitan baru itu bertujuan meletakkan visi sejarah baru yang berjangka panjang.

Gerakan ini yang akan menjadi peta jalan buat kita untuk mencapai kekuatan besar yang kemudian kita gunakan untuk bekerja, berjuang untuk sebesar-besar nya, kesejahteraan, kemakmuran serta keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Disamping itu pula, partai gelora yg lahir pada tanggal 28 Oktober 2019 dimana bersamaan dengan peringatan hari sumpah pemuda, ini menujukkan dasar kebangkitan, kemenangan dan kemajuan kita sebagai Partai Politik.

Tak lupa ucapan selamat memperingati 92 tahun sumpah pemuda, dengan momentum sumpah pemuda ini saya mengajak dan mengingatkan kepada pemuda pemudi Indonesia agar jangan mau dikangkangi Oligarki terus menerus.

Pemuda sebagai agent of change, agent of kontrol jangan biarkan sistem kepemimpinan yg tidak berasaskan demokrasi, sistem kapitalis terus menurus ada di bumi pertiwi ini, sebagai pemuda jang surut untuk memperjuangkan dan melawan sistem kapitalis yang berkembang di negera ini.

Kami pun selaku Pengurus Papua Barat semoga masyarakat Papu Barat lebih di pentingkan terhadap masyarakat barat sehingga kami selaku masyarakat terangkul dengan Pemerintah Papua Barat umumnya untuk REPUBLIK INDONESIA,Tutup Bakhtiar Rumahtumia Regar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *