Mengenal Sanuji Sosok Pemimpin Daerah Cilegon 2021-2026 ?

ZONAINDONESIA.ID, CILEGON– Sanuji Pentamarta Calon Wakil Walikota Cilegon tahun depan mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung melibatkan lapisan masyarakat Citangkil dan kaum milenial di Citangkil yakni dalam hal agar kaum Pemuda dan masyarakat Citangkil akan aktif serta saling keluh kesah pemimpin kota Cilegon yang baru, modern dan bernartabat,Tutur Pak Sanuji Calon Wakil Walikota Cilegon.

Kami selaku Calon Walikota Dan Wakil Walikota Cilegonla orang yang pertama membaca ikrar Sumpah Baja di Pendaftaran di KPU Kota Cilegon.

Bahkan kami pun tidak ada niatan untuk korupsi sekecil apapun itu sehingga memanfaatkan keluarga kami untuk memasuki Roda Estafet Kepala daerah yang ada di Kota Cilegon ini,Kata Pak Sanuji.

Semua calon Walikota Dan Wakil Walikota semua pada kampanye ,Nihil jika tidak ada yang kampanye di salah satu calon Kepala Daerah Kota Cilegon.

Kami bukan hanya janji janji ke pada Elemen Masyarakat melainkan kami langsung berinteraktif secara komunikatif dengan masyarakat sehingga celotehan masyarakat selama 3 tahun kepemimpinan tahun silam lalu memang tidak berdampak Positif ,Ujarnya.

Maksud dalam tafsiran Positif yakni yang tidak terfasilitasi atau terjangkau aspirasi kami selama 3 tahun silam lalu, tegasnya.

Bahkan tidak ada kesejahteraan yang merata yang ada di Kota Cilegon ini khususnya,Tutur Salah satu masyarakat Citangkil yang tidak mau disebut inisialnya.

Selain itu banyak hal hal yang memang belum teratasi permasalahan yang lama lama . Seperti halnya pembangunan yang mangkrak di kota Cilegon,Kurangnya serapan air yang ada di kota Cilegon. Sehingga mengakibatkan banjir pada 1 tahun silam lalu di Gerem. Selain dari pada itu kurangnya fasilitas TPS semerata yang ada 43 Kelurahan kota Cilegon dan 8 Kecamatan .Ungkap Salah satu masyarakat yang tidak disebutkan inisialnya.

Lanjutnya masyarakat pun mengharapkan semoga Pemimpin Kepala Daerah kota Cilegon akan Peka dan sadar serta telah terbentuknya rasa Cinta dan Cita sense off belongin terhadap Kota Cilegon.

Sanuji selaku Calon Wakil Walikota selalu ber ikhtiar dan berusaha sehingga menyapa masyarakat kami di Kota Cilegon ini yang baru, modern dan bermartabat .

Kenapa demikian karena Bahwa Pemerintah Cilegon harus menjadi penggerak, penggerak masyarakat untuk melakukan perbaikan pembaruan dan peningkatan kualitas sehingga meningkatkan ruang fasilitas yang ada di Kota cilegon.

Selain itu kami selaku calon Wali dan Wakil Walikota yakni bekerja sama dengan masyarakat dengan harapan Cilegon Modern bahwa Kota Cilegon memproyeksikan untuk menjadi kota yang adaptif dengan teknologi memikiki kelengkapan fasilitas yang memadai sehingga meningkatkan kesejahteraan yang baik dan dirasakan bersama dengan masyarakat Kota Cilegon ini Khususnya.

Sanuji membahas mengebau Cilegon Martabat yakni masyarakat dan Pemerintah Kota Cilegon mampu menerapkan nilai nilai luhur agama,budaya,peradaban, dalam seluruh aspek pembangunan. Sehingga, menempatkan kota Cilegon sejajar atau sangat baik di bandingkan dengan kota lainnya,Tutup Sanuji Calon walikota Cilegon Regar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *