Dandim 0824/Jember Ajak Motivator Sharing Dan Motivasi Tingkatkan Produktifitas Anggota Dimasa Pandemi

ZONAINDONESIA.ID, JEMBER- Dalam rangka memberikan motivasi dan mewujudkan anggota yang tetap Produktif dan menghasilkan kinerja terbaik, selama pandemi Covid 19, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menggandeng motivator handal Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom, M.M yang sedang berkegiatan di Jember, pada Jum’at 23/10/2020.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa suatu anugerah kita kedatangan Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom, MM yang sedang berada di Jember dan mau hadir memberikan motivator kepada kita semua.

Untuk itu mari kita ikuti bersama, motivasi-motivasi yang diberikan kepada kita, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan menjalani kehidupan kita dimasa pandemi Covid 19 ini.

Selanjutnya Aqua Dwipayana, dalam materinya memaparkan apa makna kebahagiaan dalam hidup kita sebagai prajurit TNI, prajurit TNI memiliki Sumpah Prajurit, Memiliki Sapta Marga dan Memiliki 8 Wajib TNI yang menjadi kunci motivasinya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bagaimana pola komunikasj yang baik dalam menjalankan tugas kewilayahan, sebagai kunci dari suksesnya tujuan dan misi tugas Babinsa dan anggota prajurit kewilayahan dan lain-lain.

Bahkan dalam wawancaranya dengan media Aqua Dwipayana menyatakan kagumnya kepada Dandim 0824/Jember, begitu tahu saya ada di Jember, beliau kontak saya untuk memberikan motivasi kepada prajurit dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Kodim 0824/Jember.

Berarti beliau lebih memikirkan anggotanya, sehingga meskipun mendadak sekali serta dengan waktu hari Jum’at yang mepet, saya langsung menyanggupinya, karena saya sangat senang sekali.

Acara motivasi terebeut diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Dandim 0824/Jember Kepada Dr. Aqua Dwipayana dan sebaliknya dari Dr. Aqua Dwipayana kepada Dandim 0824, serta foto bersama. (Siswandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *