Setelah Berbagai Proses Yang Panjang, Akhirnya RPHN 2016 Yang Kini Berubah Menjadi PPHN (Pencipta Panggung Hiburan Nasional) Telah Terbit SK nya.

ZONAINDONESIA.ID, BOGOR- Pencipta Panggung Hiburan Nasional (PPHN) telah mengadakan syukuran dengan pemotongan tumpeng di kediaman pencipta lagu “1 Jam Saja” (Mama Sirwendah) di Villa Permata Bogor, pada Minggu (11/10/2020).

Acara yang dihadiri kurang lebih 25 orang dari berbagai para pencipta lagu Indonesia, acara pun tak lupa mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, tes suhu tubuh dan memakai masker tanpa mengesampingkan aturan protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua PPHN Toling Gunawan, Mama Sirwendah dan ratusan para anggota undangan yang hadir dalam acara.

Dalam sambutannya, Ketua umum Pencipta Panggung Hiburan Nasional (PPHN) Bapak Toling Gunawan sebagai pencetus awal sekaligus telah memperjuangkan PPHN sampai saat ini dengan ratusan anggota yang terkoordinir.

Toling Gunawan juga mengatakan beliau akan terus memperjuangkan hak-hak para pencipta lagu dan mensejahterakan keluarga para pencipta seluruh Indonesia lewat satu pintu. Tentu saja perlahan-lahan perekonomian keluarga para anggota PPHN yang tergabung didalamnya akan otomatis terangkat, dengan banyaknya support dari berbagai pihak, instansi, dan lain-lain.

Karena dengan terangkatnya ekonomi anggota PPHN, secara tidak langsung acara tumpeng membuat ketua umum Bapak Toling Gunawan terharu serta mengucap syukur alhamdulillah setelah melewati banyaknya pro dan kontra yang terjadi sepanjang tahun ini, ucap Toling Gunawan.

Mama Sirwendah, Perlu di ingatkan lagi bahwa lagu-lagu para pencipta Indonesia adalah harta yang harus diselamatkan dan diperjuangkan, di sela-sela wawancara antara kami wartawan dengan beliau dan PPHN juga sudah masuk di catatan negara dan pajak negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *