Calon Wali Kota Palu Hidayat M.si Berkunjung Ke Posko Relawan H2P

ZONAINDONESIA.ID, PALU- Pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, kini memasuki tahap kampanye yang dimulai sejak 26 September 2020 lalu.

Pelaksanaan pemungutan suara direncanakan digelar secara serentak pada bulan Desember 2020. Total daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Kota Palu secara resmi telah menetapkan pasangan calon atau Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu tahun 2020.

Dalam Acara Silaturahmi ke Posko Relawan H2P Hidayat M.si dan Hapsah Penulele ST. M.si dalam Acara Silaturahmi Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Walikota Kota.

Palu Sulawesi Tengah melanjutkan program – program UKM lebih di galang usaha – usaha kecil untuk mencapai kesejahteraan adapun Hidayat M.Si Akan Berupaya dalam mensejahterakan para pedagan – pedagang Kecil.

Salah salah satu tempat yang sudah di persiapkan adalah Mall Pasar Nam Baru, yang lagi dalam proses renovasi, yang insya allah akan rampung dalam bulan ini, demikian penyampaiyan Calon Walikota Palu Hidayat M.si, Jum’at (16/10/2020).

Setelah usai berkunjung ke tempat relawan H2P Hidayat M.si langsung mengajak masyarakat serta relawan H2P nya Untuk Bermain Gaple / Domino. Sosok Hidayat memang dekat masyarakat khususnya Kampung Baru.

Kedekatan inilah yang membuat Hidayat banyak memiliki relawan yang selalu siap mendukung untuk menjadi Walikota Palu dan Wakil Wali Kota Palu.

(Fam/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *