Silahturahim Pak Heldi Sanuji Untuk Kota Cilegon

ZONAINDONESIA.ID, CILEGON- H Sanuji Pentamarta,S.IP Calon Wakil Walikota Cilegon Mengatakan Kegiatan tersebut yang di gagas dari Kaum Milenialis sungguh kreatif, yakni mempersatukan kita di suatu hubungan yang telah termaktub dalam Al Quran yakni ber Silahturahim.

Kegiatan Tersebut dari Kapolres Cilegon ikut mengontrol sebuah jalannya Pemilihan Yang Jujur dan Adil Hingga Mengikuti Protokol kesehatan yang telah Di Pertegas Dari Pemerintah Cilegon Ujar Pak H Sanuji.

Beliau Pun mengatakan Cilegon ini milik bersama . Serta kita pun harus berdiskusi dan mendengarkan dengan semua kalangan masyarakat. Seperti Halnya Kaum milenia,emak emak,seni,terpelejar Buruh , serta Aparatur Daeraah Yang memang sedang Di Amanahi Kota Cilegon.

Karena kita pun penting agar saling keterbukaan informasi di Kota Cilegon umumnya Ujar Calon Wakil walikota Pak H Sanuji .

Beliau mendengar dari salah satu Milenial yakni Ingin adanya Sebuah Tempat Untuk seni . Agar Sekelompok Seni ini mempunyai sebuah Wadah yang benar benar di fasilitasi oleh Pemerintah . Dan tidak Ter sudutkan atau tidak di pedulikan terhadap Seni yang di miliki oleh Pemuda atau Masyarakat yg berada di Kota Cilegon.Tegas Pak Wakil di saat menangapi diskusi dengan Kaum Milenial di kafe ruang jumpa, Kamis/15 Oktober 2020.

Disisi lain pun Beliau pun Mengajak diskusi kepada Milenial ,
Sebenarnya Identitas Di Kota Cilegon mau kita bawa kemana ?
Kota santri, Industri, Pariwisata,Pelabuhan dan lain lain.
Lalu di salah satu pesertapun menanggapi pertanyaan beliau.sebut la Si A bahwa Kota Cilegon unik semua serba ada dan sangat di sayangkan sekali dengan kurangnya ruang tata kelolah untuk masyarakat.
Ujar Peserta di saat diskusi bersama Pak Calon Wakil Walikota Cilegon.

Bahkan beliaupun Menanggapi diskusi ini dengan Pariabel kesinambungan yakni Cilegon ini Mempesona!. Ujar Calon Wakil Walikota.

Beliau Pun Mentafsirkan maksud dari Mempesona. Yakni Cilegon akan kita kasih ruang untuk Pemuda atau adik adik dalam Ruang untuk Membaca Al quran dan mempraktekan ajaran agama islam Yang telah Termaktub di Al Quran Ujar Pak Haji Sanuji.

Dari sisi lain pun beliau membahas tentang industri pun di Cilegon banyak sekali Industri yang ada di Kota Cilegon bahkan yang amat mirisnya di salah satu dari Pemuda Cilegon tidak sama sekali di fasiltasi ruang Pekerjaanya. Seharusnya Pemerintah akan kasi ruang ruang Pekerjaan agar Pemuda atau Masyarakat menerima lowongan pekerjaan yang merata bukan hanya menguntungkan pemodal saja. Tegas Pak Calon Wakil Walikota.

Begitupun Beliau ngebahas masalah Pelabuhan jelas bahwa Catatan Sejarah Indonesia tidak terlepas dengan maritimnya. Bahkan letak majunya suatu daerah di nilai dari kemaritim . Kenapa demikian Cilegon ini dekat dengan Lampung dan pusat Kota yang sangat strategis untuk tingkat Pelabuhan atau Kemaritiman Ujar Calon Walikota Cilegon.

Beliau Pun membebeberkan tentang di Cilegon ini sudah cocok untuk tempat wisata. Bahkan di salah satu bagian Cilegon ke Barat ada salah satu daerah pegunungan akan di Fasilitasi tempat akses internat dan di buka kan Akses Wisata. Agar Kota Cilegon ini di Kenal di semua kalangan.

Bukan di satu kalangan saja . Melainkan Semua sisi pun Cilegon harus Mempeson Identitas Kota Cilegon Ini dengan kerja sama kalangan Masyarakat yang ada di Kota Cilegon Khususnya dan pihak Aparatur Daerah Pun saling bersinergitas dengan pemerintah dan Masyarakat Kota Cilegon.
Tegas Calon Wakil Walikota .

H Heldi Agustian,S.E,S.H sebagai Calon Walikota Cilegon mengatakan k├Čta ini harus sama sama bekerja sama . Jangan hanya satu orang saja tanpa tidak melibatkan masyarakat. Ujar Calon Walikota Cilegon.

Beliau Pun Menegaskan di salah satu calon Walikota Dan Wakil Walikota hanya kita dari Pasangan Heldi Sanuji yang Ikrar Sumpah Baja Kota Cilegon disaat Pendaftaraan Calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU Kota Cilegon. Tegas beliau Calon Walikota Cilegon.

Bahkan beliau pun kita ini akan serius menangani mengenai Kota kita sendiri yakni Kota Cilegon dan kita harus keterbukaan Informasi Publik agar semua kalangan Masyarakat Kota Cilegon mendengar dan di akui kita masyarakat Kota Cilegon Tegas Calon Wali Kota Cilegon Pak H Heldi.

Begitupun Pak Sanuji sebagai Calon Wakil Walikota harapan terbaik kita yakni kita ingin menginginkan Cilegon baru yakni Cilegon yang Keterbukaan Informasi dan Dirasakan semua kalangan masyarakat Cilegon.

Agar seluruh masyarakat Cilegon Merasakan apa yang kita rasakan bersama sama.Tegas Calon Wakil Walikota Cilegon
Pak H Sanuji
Regar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *