Kemenpora Gelar Pelatihan Penguatan Lembaga Organisasi Kepemudaan

ZONAINDONESIA.ID, TANGSEL- Potensi leadership pemberian Allah SWT agar diasah melalui keterlibatan dan aktivitas berorganisasi sehingga para pemuda dapat memberikan kontribusi kepada kehidupan berbangsa dan bernegara dengan inovasi, kreativitas, kekuatan nalar serta kekuatan fisik yang pemuda miliki.
.
Hal tersebut disampaikan dalam paparan Dr. H. M. Asrorun Ni’am Sholeh, M.A. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI dalam kegiatan pelatihan penguatan lembaga Organisasi Kepemudaan 10 Oktober 2020 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Abdul Rofur selaku Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Pramuka menyampaikan dalam sambutan pembukaannya bahwa kegiatan yang melibatkan berbagai unsur organisasi ini diselenggarakan sebagai bagian dari menyemarakkan bulan Pemuda tahun 2020 yang sudah di luncurkan sejak tanggal 1 oktober 2020 yang lalu.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara diantaranya Head of Digital Marketing IDX Channel, Syukri Rahmatullah, S.H.I., Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. H. Asrorun Ni’am Sholeh, M.A.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 400 peserta dari kalangan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai organisasi kepemudaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *