NURAINI Motor Penggerak Ormas Srikandi Pejuang Tangguh (SPT)

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Anak dari pasangan Bapak Jaelani dan ibu salmah ini senang sekali membantu warga setempat apalagi disaat pandemi saat ini .

Ibu dari ke 5 anaknya ini pun mengajarkan kepada putra dan putrinya agar menjadi pribadi yang senang membantu dan berbagi terhadap sesama.

Peranan suami yang selalu mendukung nur aini dalam segala bentuk kegiatannya menjadi suport yang amat penting.

Dari kegemarannya berbagi dan membantu orang lain itulah maka nuraini mendirikan ormas Srikandi Pejuang Tangguh (SPT).

Awalnya saya hanya mengajak teman teman dekat saja hanya beberapa orang saja tetapi alhamdulillah sampai sekarang anggotanya sampai kurang lebih 50 orang.

SPT Non Partai jadi siapa saja yang ingin bergabung disini boleh boleh saja, pastinya mendapat izin suami juga jiwa sosialnya harus tinggi karena kami disini tidak ada bayaran.

Walaupun usia ormas kami masih seumur jagung tetapi Alhamdulillah sudah beberapa kali melakukan kegiatan, seperti hari ini srikandi pejuang tangguh kembali beraksi membagikan nasi box kepada para pengemudi ojol dan warga yang melalui jalan di perempatan jembatan arah bekasi jumat 9 oktober 2020.

Giat ini diberi nama Jumat barokah karena memang selalu dilaksanakan di hari jumat 2x setiap bulannya.

Dana yang didapat murni hasil dari kumpulan anggota Srikandi Pejuang Tangguh (SPT).
Kedepan Insya Allah kami akan ke masjid masjid untuk membagikan nasi box nya, dan semoga anggota srikandi pejuang tanggung (SPT)
Istiqomah dan selalu semangat dalam mencari ridho Allah dalam berbuat kebaikan.Tutup Nurani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *