AG” Menduga Ada Indikasi Kecurangan Pada Bank UOB

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- “AG” Menduga adanya persekongkolan tindak pidana yang dilakukan oleh sekelompok oknum pegawai bank UOB demi mendapatkan untung besar.

Pasalnya pihak pegawai bank UOB telah melakukan kesalahan besar dan tidak bertanggung jawab terkait lelang cessie yang dialami oleh nasabah Bank UOB yang berinisial (Ag).

Menurut Ag, dari sekian banyak yang mengalami lelang cessie, adalah saya, tanpa ada pemberitahuan surat peringatan dan saya masih membayar angsuran tiap bulannya, kami bukan nasabah kredit macet!!!…

Agunan kami dilelang cessie secara sebelah pihak kepada pihak ketiga, yang akhirnya kami mengalami kerugian yang tidak tanggung tanggung, karna pihak ketiga tidak memberikan toleransi kebijakan dengan meminta tebusan pelunasan semaunya tulis Ag melalui pesan WhatsApp Rabu, (7/10/2020) kepada media.

Yang memang terlihat ada unsur permainan atau sekongkol, pembeli cessie bilang bahwa ada titipan titipan dari pihak pegawai Bank UOB, tandasnya.

Sudah beberapa kali saya meeting dengan pihak Collection UOB, untuk minta pertanggung jawaban atau kebijakan atas kelalaian divisi mereka, cuma tetap saja mereka tidak mau mengakuinya.

Yang saya sayangkan adalah instansi instansi terkait dengan perbankan di Indonesia,seperti OJK, BI, YLKI, Direksi UOB sendiri sudah saya surati untuk memohon keadilan atas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pihak UOB terhadap saya sebagai nasabahnya. Namun tidak ada yang menggubrisnya, itulah Hukum di Indonesia, Pungkas AG.

(Fahmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *