FPPJ:Tindak Tegas Oknum RS Nakal!!Pusat Harus Bisa Galak..,Segera Polisi Usut Oknum RS

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Pemerintah Pusat harus bersikap tegas pihak pihak rumah sakit yang tidak jelas dan nakal terhadap pihak pasien korban covid 19,harus di teliti terlebih dahulu apakah benar pasien yang meninggal itu karena covid 19 atau bukan.

Forum pemuda peduli Jakarta ( FPPJ) mengingatkan kepada pihak pihak rumah sakit yang hanya mementingkan bisnis semata tanpa bisa melihat dari sisi kebenaran nya,Kami menginginkan pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan harus segara memberi sangksi tegas kalau perlu tutup izin RS nya,stop beroperasi.

Kami melihat banyak sekali kejanggalan bagi pasien meninggal covid 19, klau memang benar adanya pasien itu meninggal karena covid harus di makamkan sesuai prosedur protokol kesehatan, dan bahkan sebaliknya klau pasien meninggal karena bukan covid pihak RS juga tidak boleh memaksakan kalau harus di makamkan secara covid 19, ini perbuatan yang sangat dzolim.

Sekali lagi Pempus atau pemerintah pusat harus segera ambil sikap tegas kepada semua pihak RS yang tidak menjalankan kejujuran dalam bertindak karena memang apa yang dilakukan oleh oknum RS ini perbuatan yang tidak di benarkan dan ini harus segera di beri sangsi seberat beratnya pungkas Rian dalam wawancara nya..

Kepolisian melalu Bareskrim segera bertindak dan usut tuntas bagi oknum pihak RS yang lalai dan tidak benar dalam mengambil kesimpulan bagi pasien meninggal covid benar Atau tidak terpapar covid 19,dan ini harus usut oleh pihak kepolisian.Demikian release virtual yang di sampaikan Rian selaku ketua FPPJ, Selasa/06 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *