Bank Masa Depan *Oleh : Agus Fatah*

ZONAINDONESIA.ID- Bank ini memang terkesan biasa, tapi sesungguhnya bank ini luar biasa. Setiap hari jumlah nasabahnya bertambah, ini adalah bank terbesar dan terbaik didunia, cabangnya ada dimana-mana, bahkan hingga ke pelosok desa, dipedalaman Kalimantan bank ini masih mampu memberikan pelayanan.

Kerahasiaan nomor rekening dan data pribadi nasabah dijamin seratus persen oleh admin bank ini dan bonus nasabah selalu bertambah secara otomatis setiap nasabah menabung dan berinvestasi. Bank ini memiliki security sistem yang canggih, camera pemantau Bank ini berbentuk virtual, tidak bisa dilihat pencuri tapi mampu merekam setiap aksi pencuri secara live tanpa ada gangguan pada satelit dan layar monitornya. Untuk mengamankan tabungan dan investasi para nasabah, bank ini hanya mempekerjakan dua personil yang sanggup bekerja kapanpun dan dimanapun. Mereka sangat taat pada tugas yang diamanahkan kepadanya. Mereka bekerja sangat profesional dan loyal

Uniknya mendaftar sebagai nasabah di bank ini mudah sekali, tidak memerlukan KTP atau NPWP, nasabah hanya perlu datang ke kantor cabang terdekat dalam waktu singkat dan sesuai akad yang mengikat, nasabah bisa langsung menabung dan berinvestasi di bank ini. Uniknya lagi nasabah bank ini tidak mendapatkan dan memerlukan kartu ATM, karena nasabah tidak merasa perlu menarik tabungan atau investasinya. Tabungan dan investasi di bank ini hanya bisa dialihkan dalam bentuk lain yang jauh lebih baik dan lebih besar manfaatnya .
Setiap menabung atau berinvestasi di bank ini nasabah akan mendapat bonus tabungan dan investasi yang cukup besar dan halal.

Para nasabah bank ini, bisa menabung dan berinvestasi dimanapun mereka berada dengan nominal berapapun. Setiap nasabah di bank ini berhak mendapatkan berbagai fasilitas dan kemudahan dari tabungan dan investasinya. Tabungan dan investasi nasabah bank ini dijamin aman walau dalam keadaan darurat sipil atau militer.

Mungkin banyak orang yang belum tahu atau pura pura tidak tahu dan acuh terhadap bank tersebut. Bank unik ini tidak takut kehilangan nasabah, bahkan para nasabah yang takut kehilangan bank ini. Suatu saat nanti malah bank ini akan dicari banyak orang, tapi sayang, saat itu sudah terlambat bank ini sudah tamat alias tutup, bank ini bernama *Bank akherat : kotak amal*

Mari menjadi nasabah aktif (bersedekah, berinfaq, berzakat dan berwaqaf) di bank akherat, jangan sampai terlambat, agar kita tidak menyesal dan merugi di hari kiamat.

” Dan infaqkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu lalu dia berkata (menyesal) : ” Ya Tuhanku sekiranya Engkau berkenan menunda kematianku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang sholeh. ” (QS: Al-Munafiqun : 10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *