PMMICare Membuka Sekolah Bahasa Gratis

ZONAINDONESIA.ID-Persaudaraan Mubaligh Mubalighah Indonesia (PMMI) dalam program PMMICare membuka program
Free Language School atau sekolah bahasa gratis.

Program sekolah bahasa ini untuk anggota PMMI, keluarga besar PMMI atau komunitas komunitas yang berada di daerah pedesaan yang memiliki semangat untuk mempelajari bahasa atau penguasaan bahasa yang telah di miliki.

Kelas yang akan dibuka nanti kelas bahasa Inggris,secara online dan Insya Allah akan membantu dalam pengembangan bahasa.

Syarat untuk mengikuti kelas ini yaitu WNI dan berusia 17-35 tahun

Pendaftaran melalui http://bit.ly/PMMICarePeduliPendidikan
sampai tanggal 20 Oktober 2020 pukul 23.59.

*Sekilas tentang PMMICare*

Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) dalam salah satu programnya yaitu PMMI CARE adalah program kepedulian untuk anggota PMMI atau komunitas binaan Majlis Talim PMMI ,dan program yang telah kami sudah lakukan memberikan sembako untuk para guru Ngaji pengurus PMMI se Jabodetabek.

Dan juga telah memberikan Al Quran dan Iqro untuk Majlis talim binaan PMMI.

Kyai Saiful Anwar atau biasa di sapa Kyai Syaian selaku Ketua PMMI DKI Jakarta mengucapkan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu PMMI dalam program PMMI Care, demikian di sampaikan release virtual nya, Jumat /02 Oktober 2020.

Tujuan dari PMMI care yaitu lebih untuk memberikan perhatian atau bantuan kepada para guru ngaji serta keluarganya terutama yang berada dibawah naungan PMMI,ā€¯katanya.

Lebih lanjut di katakan Ust Ahmadu selaku direktur PMMICare,kami berharap program program PMMICare bisa berjalan dengan lancar dan makin bertambah donaturnya, dan apa yang sudah di berikan oleh para donatur kita untuk PMMI Care akan segera kita salurkan,semoga Allah membalas kebaikan para donatur, tutup Ust Ahmadu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *