Walikota Jakarta Timur Layak Di Evaluasi,FPPJ:Anies Pasti Dengar Suara Rakyat Jakarta

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Dari 5 wilayah yang ada di DKI Jakarta, Jakarta timur adalah kota yang sangat padat penduduk nya,dan ini salah satu yang menjadi sorotan kinerja Walikota nya yang di pimpin oleh Muhammad Anwar sebagai pemengang kebijakan wilayah kotamadya Jakarta timur.

Setiap kepemimpinan kepala daerah di Jakarta harus mengedepankan kepentingan masyarakat nya,dari mulai program program dan kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Jakarta harus terealisasi dengan baik dan bermanfaat.

Forum pemuda peduli Jakarta(FPPJ) akan selalu menyoroti kinerja dari mulai Gubernur sampai lapisan paling bawah yaitu lurah.

FPPJ sangat menyoroti kinerja Walikota Jakarta Timur yang di pimpin oleh Muhammad Anwar sebagai pemegang kebijakan wilayah kotamadya Jakarta timur.

Selama kepemimpinan beliau tidak ada yang signifikan atau perubahan yang mencolok di Jakarta Timur dari sisi kordinasi terhadap ormas dan organ kepemudaan juga tidak terjalin dengan baik, Pemimpin tidak bisa begitu dong,kata Rian selaku ketua FPPJ dalam release virtualnya.Selasa/29 September 2020.

Kami meminta Gubernur DKI Jakarta agar mencermati setiap anak buah nya di setiap wilayah DKI Jakarta,FPPJ meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera merevisi kepemimpinan beliau sebagi Walikota Jakarta timur.

Anies Baswedan selaku Gubernur saya yakin akan selalu memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat DKI Jakarta,Kinerja anak buah nya harus bisa maksimal dalam memimpin di setiap wilayah nya, perubahan harus segera terwujud untuk perubahan DKI Jakarta yang lebih baik.

Apalagi menurut info yang beredar di Jakarta sosok Anwar menjadi yang sangat kuat untuk mengisi jabatan sekretaris daerah atau Sekda,menurut pandangan FPPJ ini akan riskan dan berdampak tidak bagus sekali untuk DKI Jakarta.

Sosok yang pas mengisi posisi kursi sekda harus benar benar figur yang berkualitas dan mempunyai kinerja yang mumpuni baik di internal maupun di luar internal sendiri,kami yakin Anies selaku Gubernur DKI Jakarta sudah mempunyai kriteria yang bagus untuk mengisi posisi sekda mengganti almarhum Abang saefullah,semoga kedepan DKI Jakarta bisa menjadi ke arah yang lebih baik.

Calon Sekda DKI kedepan harus orang yang bisa berkomunikasi baik dengan semua elemen yang ada di DKI Jakarta,kalau pimpin wilayah aja tidak begitu bagus masa harus di majukan calon sekda,ini jelas sudah salah, kata Rian.

Rakyat Jakarta perlu pendamping Gubernur DKI yang dinamis dan bisa bekerja secara maksimal jangan juga hanya bagus di eletis aja harus bagus juga merangkul semua elemen di DKI Jakarta,tutup Rian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *