Bansos Pemprov Banten Untuk Warga Desa Bantar Panjang

Ka.Biro Serang Zona indonesia.id M juhaeni Photo Bersama Perangkat Desa Bantar Panjang

Warga Sedang Mengantri Sembako

Lurah Bantar Panjang Membagikan Sembako Kepada Warga

ZONAINDONESIA.ID, BANTEN- Di massa pandemi Covid-19 yang belum juga usai, pemerintah gencar memberi bantuan kepada masyarakat, baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Bantuan Sosial berupa Sembilan Bahan Pokok (SEMBAKO).

Bansos berupa Sembako kali ini di berikan dari Pemprov Serang Banten kepada warga desa Bantar Panjang Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Banten, yang di terima oleh lurah Bantar Panjang Suharjo Noto Susanto.

Kouta nya untuk semua desa Kecamatan Cikeusal, sudah di data ada 300 orang yang belum menerima Bantuan Sosial Berupa Sembako,Tutur Suharjo.

300 orang ini hasil laporan ataupun pengajuan dari para ketua RT yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, alhamdulillah setelah saya koreksi lagi hasilnya memang orang tersebut yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali di masa pandemi Covid-19 ini, Jelas Suharjo.

Dan kouta yang 300 orang ini kami bagikan pada Selasa, (29/9/2020) dari Pukul. 08:00wib sampai dengan Pukul. 11:30wib.

Saya himbau apabila ada warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah khususnya warga desa Bantar Panjang di masa pandemi Covid-19 ini, pasti saya akan data ulang, Pungkas Suharjo mengingatkan.

(M Juhaeni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *