Terpilih Utami Yustihasana Untoro, SH, M.H Sebagai Ketua DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Kamis, 24 September 2020 bertempat di kantor DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Jalan Pakin No.1, Penjaringan Jakarta Utara di lakukan penyerahan SK Kepengurusan DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan.
Penyerahan SK ini menunjukkan bahwa sudah lengkapnya susunan pengurus Peradi Perjuangan tingkat DKI Jakarta tersebut dan hal ini di sambut sukacita oleh jajaran pengurus yang hadir pada penyerahan SK tersebut.

Pemberian SK Kepengurusan di laksanakan dengan tetap berstandar protokol kesehatan sehingga yang hadir dari Pengurus DPD Peradi DKI Jakarta hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara/Wakil Bendahara.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPN Peradi Perjuangan Dr. Zevrijn Boy Kanu menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya DPD DKI Jakarta Peradi Perjuangan yang merupakan barometer Peradi Perjuangan untuk Peradi Perjuangan di seluruh Indonesia.

” Oleh karenanya saya berharap DPD DKI Jakarta dapat menampilkan performa kerja team yang solid yang dibarengi dengan 3 hal penting, yaitu: penuh nuansa kreativitas inovatif serta memiliki hati yang rela menolong dan berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya para pencari keadilan di wilayah Jakarta”, kata Boy Kanu.

” Saya yakin dengan 3 hal tersebut dapat dilakukan oleh pengurus DPD DKI Jakarta yang dinahkodai oleh advokat Utami Untoro yang sudah malang melintang dalam dunia hukum dan kemanusiaan”, lanjutnya lagi.

“Diharapkan juga mampu mempersembahkan hasil kerja yang positif dan bisa membanggakan bagi dunis hukum Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk DPD DKI PERADI PERJUANGAN”, tutupnya.

Sementara Sekretaris Jenderal Peradi Perjuangan Ir. Gerson P. Nggadas, SH, memberikan wejangan untuk Pengurus DKI Jakarta selamat dan sukses dalam mengemban amanah dan selalu mengedepankan penegakan hukum yang tidak pandang bulu. Terkait pengembangan organisasi ditingkat DKI Jakarta merupakan barometer rekruitment anggota sehingga harus melalui skreening yang tepat dengan orang orang yang layak menjadi pengurus karena DKI Jakarta adalah Multi Cultural, Multi Level Intelektual dan Akademisi, Cerdas dalam merekrut serta mengedepankan syarat syarat formalitas sangat di utamakan sehingga DKI Jakarta harus mampu menjalankan tubuh organisasi yang profesional dan mampu mewujudkan cita cita serta tujuan organisasi.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta, Utami Yustihasana Untoro, SH, M.H mengatakan bahwa menjadi seorang ketua di tingkat Provinsi adalah sebuah tantangan besar bagi dirinya.

” Saya sudah mendapat amanah untuk mengemban tugas sebagai ketua DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta”, kata Utami.

“Untuk itu, saya mengajak kepada semua pengurus dan anggota untuk bersama sama berperan aktif dalam melaksanakan tugas yang profesional serta tidak lupa pula mengedepankan moralitas sebagai perwujudan dalam berkiprah di masyarakat, sehingga penegakkan hukum tercipta”, tambahnya.

“Adapun menurut saya, kalimat yang sangat indah dan menjadi semboyan luar biasa dalam melaksanakan penegakkan hukum yaitu “FIAT JUSTITIA NE PEREAT MUNDUS”, yang artinya hukum harus ditegakkan agar dunia tidak binasa”, lanjutnya menutup pembicaraan.

Adapun Susunan Pengurus DPD Peradi Perjuangan DKI Jakarta 2020-2025 sebagai berikut:

1.Ketua : Utami Yustihasana Untoro, SH., M.H.

2. Wakil Ketua :Ananda Nugraha Putra, S.H.

3. Wakil Ketua : M. Usman, S.IP., S.H., M.M.

4. Sekretaris : Mikael Hardy Tanzil,S.H.

5. Wakil Sekretaris : Ronny Locayandi, SH, M.H.

6. Bendahara : Marma Ina, S.H.

7. Wakil Bendahara : Wellisman Manurung, S.H, M.H.

8. Humas : Ahmad Yani, S.Ag, M.Pd.

9. Wakil Humas : S. Erfan Nurali.

10. Ka. Staff Bid. Sos : Reymon M. Matuankota.

Dan Kepengurusan ini di tetapkan di Jakarta pada tanggal 10 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *