Sedolor Juliadi Berbagi Masker, Ojo Lali Nganggo Masker !!

ZONAINDONESIA.ID, BINJAI-Kota Binjai sorotan masuk dalam Zona Merah. Terus memberikan sebuah gerakan kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker setiap saat dimasa Pandemic Covid 19 .

Sedolor Juliadi bergerak dengan memberikan Masker dengan mengkampanyekan kepada masyarakat ” Ojo Lali Nganggo Masker ” , dengan kegiatan sederhana membagikan masker kepada masyarakat Binjai.
Sedolor Juliadi menilai pandemic Covid 19 adalah musuh kita bersama dan kita harus sama sama menjaga diri kita menghindari wabah Covid 19, himbauan memakai masker yang dilakukan presiden RI kepada Rakyat Indonesia kita apresiasi positif kita secara bersama sama menjaga diri, papar Heriyadi.

Heriyadi mengajak seluruh warga Binjai mengikuti Protokoler Kesehatan Covid 19 dimulai dari keluarga kita masing masing agar penyebaran Virus Covid 19 ini segera berakhir, dalam masa Pilkada nanti Sedolor Juliadi mengajak Warga Binjai mensukseskan pilkada serentak 09 Desember 2020.

Sedolor Juliadi dalam kesempatan ini, menilai sosok Juliadi adalah sosok humanis dan semangat membangun Kota Binjai dimana disaat masa kanak kanaknya beliau tinggal di binjai dan kami menyakini sosok Juliadi sosok pekerja keras, dengan tanggung jawabnya nanti juliadi menjadikan Kota Binjai Menjadi Kota JUARA ( Maju, Adil Dan Sejahtera ).
Dengan pasangan Juliadi yaitu Amir Hamzah sosok Birokrat yang dinilai mampu menanta roda pemerintahan Binjai yang JUARA dengan selama pengalamannya selama menjadi ASN .
Rizal dan Randy mengucapkan terima kasih kepada Sedolor Juliadi atas pemberian Maskernya yang dinilai bermanfaat kepada pada kami dimasa pandemic Covid 19.
Semoga masa pandemic covid 19 ini segera berlalu, harapan kami semoga gerakan melalui sedolor Juliadi pasangan Juliadi – Amir Hamzah diridhai Allah Memimpin Binjai 2021-2024 , harapan Rina Safitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *