Tercatat Sebagai Zona Merah, Kelurahan Pondok Jaya “Ambil Hikmahnya Saja”

ZONAINDONESIA.ID, Depok- Kelurahan Pondok Jaya kecamatan Cipayung Tercatat sebagai Salah satu Kelurahan dalam kondisi zona merah, Lurah Pondok Jaya, Mulyadi berikan bentuk respon cepat agar masyarat tidak resah. Pondok Jaya Senin (21/09/20).

Dalam merespon hasil laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Mulyadi berkumpul dengan ketua RW 04 dan beberapa ketua RW.

“kami langsung merespon hasil laporan tersebut melakukan pertemuan dengan beberapa RT dan ketua RW agar masyarakat tidak resah dengan kabar zona merah tersebut” Ujar Mulyadi.

Dikatakannya bahwa kondisi dilingkungan tiap RT saat dimintai info tidak ada laporan warga yang terserang covid, memeng ada beberapa kasus positif tetapi sampai saat ini warga tersebut sudah di nyatakan sembuh.

“mungkin ini adalah sebagai pemacu buat kita, agar kita bisa lebih peduli kesehatan dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Yang akhirnya di jawab oleh warga RW 04 dengan membagikan masker kepada warga yang ada di RW 04 pada sabtu kemarin, dan itu adalah Salah satu ikhtiar dan upaya kita dalam mencegah virus corona ini.” pungkasnya.

“Dalam zona merah ini selain negatif ternyata ada positifnya juga, jadi kita ambil hikmahnya aja sehingga wagra lebih peduli dan lebih berhati-hati.” lanjut Mulyadi.

Harapan Mulyadi kepada masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan, dan terus berdoa agar pandemi ini bisa cepat berlalu.

” semoga dengan adanya teguran seperti ini, kita bisa lebih meningkatkan perhatian kita kepada protokol kesehatan, dan jngn lupa ikhtiar serta berdoa karna berdoa itu senjata dan obat paling ampuh.” tutup Mulyadi. (D.Anggoro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *