Presidium Botim Temui Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Terkait Pencemaran Sungai Cileungsi

ZONAINDONESIA.ID, BOGOR-Ahmad fathoni ,Anggota legislatif komisi III DPRD Kabupaten Bogor
Agenda tunggal dan penting hari ini ,senin 21 september 2020 pukul 14.00 – 16.00.

Saya datang hari ini ke DPRD utamanya untuk ini.
Bersama Pak Fikri Hudi Oktiarwan, Kang Nurodin Nurhawan mewakili Komisi 3, menerima Audiensi dari Presidium Bogor Timur di gd serba guna DPRD Kabupaten Bogor,terkait Penanganan Pencemaran Sungai Cileungsi dan Penambangan Ilegal di Wilayah Bogor Timur.

Siap untuk menindaklanjutinya segera.
Hatur nuhun Kang Nafizul Alhafiz Rana dan Pengurus Presidium Botim atas masukan dan support nya.

Presidium Bogor Timur meminta kepada wakil rakyat dalam hal ini komisi 3 yang menangani masalah lingkungan hidup untuk memanggil dinas dinas terkait dalam hal penegakan hukum terkait pencemaran sungai Cileungsi dan galian penambangan liar yang ada diwilayah Bogor Timur.

Dalam pertemuan tersebut juga daulat harahap selaku ketua IV Presidium Bogor Timur (Botim) menyampaikan akan melakukan demo lapangan dan Menggembok pada perusahaan perusahaan yang kedapatan membuang limbahnya ke sungai cileungsi.

Jika aparat tidak menindak tegas para perusak alam tersebut. Pada kesempatan yang sama juga ketua Umum Presidium Bogor Timur menyampaikan terima kasih kepada pimpinan komisi 3 yang sangat terbuka menerima aspirasi masyarakat dan siap bersinergi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *