Kemenpora Melaksanakan Kegiatan Penguatan Manajemen Organisasi Kemahasiswaan Dalam Kondisi Pandemi COVID-19

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA-Pengembangan Organisasi Kemahasiswaan disamping soal inovasi dan kreativitas ialah komitmen sinergi dan kolaborasi, baik horizontal dan vertikal. Kemenpora Bertekad mendorong tumbuh suburnya berpikir, bertindak, kritis dan inovatif menjadi leader today bukan for tomorrow. Kami harapkan, pertemuan ini bisa menguatkan kapasitas organisasi dalam berkontribusi untuk bangsa dan negara secara khusus untuk problem solver Wabah COVID-19.

Hal ini disampaikan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, M.A., dalam pembukaan kegiatan Penguatan Manajemen Organisasi Kemahasiswaan dalam Kondisi Pandemi Covid-19 (15/9/2020).

“Tiada perubahan dalam masyarakat secara signifikan, tanpa adanya kaum muda. Tentu sulit mengharapkan perubahan dari orang tua, karena fasenya fase kemapanan. Bagaimana mungkin orang yang ingin mapan diharapkan jadi lokomotif perubahan. 2 Kekuatan kaum muda, fisik dan daya kritis serta komitmen untuk terus melakukan pembenahan” tutup Ni’am dalam paparannya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri oleh 324 Peserta dari berbagai latar belakang organisasi.

Para pembicara yang hadir diantaranya Aminuddin Ma’ruf (Staf Khusus Presiden RI), Syamsul Qomar (Tenaga Ahli Menpora RI), Dr. Achmad Dhani, M.Si (Trainer), Dr. Nopriadi Saputra, ST., MM (Akdemisi Binus), dan Asrori S Karni, M.H. (Akademisi UIN Jakarta).

(Fahmy/Humas MUstadin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *