Rakyat Jakarta Menunggu Bantuan Kongkrit Dari Anies,Uang Tunai Sangat Dibutuhkan, FPPJ:PSBB Total Mulai Senin Depan

ZONAINDONESIA.COM, JAKARTA-Kebijakan yang diambil oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta mengenai PSBB total telah diumumkan mulai hari Senin tanggal 14 September 2020.

Semua aktivitas bekerja dan keagamaan mulai di batasi kembali seperti psbb awal,FPPJ sangat berharap kepada pemerintah daerah DKI Jakarta agar protokol kesehatan juga harus di laksanakan super ketat klau memang bersungguh sungguh ingin PSBB total.

Langkah yang Gubernur DKI Jakarta ambil mengenai PSBB total juga harus dilandasi dengan hati nurani, kepentingan rakyat Jakarta juga harus di akomodir dan di perhatikan dengan baik,jangan sampai mereka sudah dan bingung sendiri,mereka juga butuh makan untuk menghidupkan keluarganya.

Harus ada juga komunikasi yang searah dengan pemerintah pusat,Kebijakan yang dibuat Anies mengenai PSBB total tentu akan berdampak bagi kesejahteraan rakyat Jakarta sendiri dan dalam hal ini pemerintah daerah DKI harus benar benar menyikapinya dengan baik.

Pemprov DKI juga harus mensosialisasikan apakah psbb total sama dengan Lockdown total atau gimana?
ini Khan harus jelas juga dan Anies harus menjelaskan secara rinci kepada masyarakat DKI Jakarta klau memang mau serius menekan penyebaran virus covid 19 ini,kata Rian selaku ketua FPPJ dalam releasenya, Jumat/11 September 2020.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) mendorong kepada jajaran Pemda DKI Jakarta kalau memang ingin menekan atau memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini jangan tanggung dan setengah setengah,dan segera siapkan Bantuan untuk warga Jakarta yang kongkrit selain sembako dalam bentuk uang tunai.

Mulai Senin depan PSBB total akan di mulai,semua masyarakat DKI Jakarta akan menunggu langkah bantuan yang kongkrit apa yang akan di berikan oleh Gubernur DKI Jakarta untuk warga nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *