Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera) Hadir Di Tengah Masyarakat Milenial

 

 

 

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera ) yang lahir pada Tanggal 11 Juli 2020, yang diketuai oleh Hj Hasnaeni dengan visi misi menjadi partai Pelopor memerangi kemiskinan dan mengangkat kesejahteraan Rakyat,  “papar Adji Hoesodo selaku Sekjen (Sekretaris Jendral) Partai Emas, di kegiatan penandatanganan akte pendirian Partai Emas di Kemang Timur V ,Jakarta Selatan , Rabu (9/9/2020).

Alhamdulilah hari ini penandatangan akte pendirian partai telah berlangsung di tempat yang berbeda ,insyallah kedepan nya Partai ini bisa masuk ke kancah Pemilu 2024 mendatang, dengan harapan bisa mengantisipasi perubahan secara ekonomi  yang signifikan di kemudian hari” harap Adji.

Hadir dalam acara penanda tanganan Akte Pendiri tersebut sejumlah Panitia / Tim Perumus Partai Emas masing masing adalah Pembina Tim – Dr. Hj. Hasnaeni SE ,MM, Ketua Tim – Fachruddin, Sekretaris Tim – Prof Dr Ir AR Adji Hoesodo ,MD (H) ,SH ,MH ,MBA serta beberapa anggota Tim yaitu Ihsan Prima Negara ,SE ,SH ,MM, Ruly Yudhistira, Erawatiy, Buchari Muslim ,SE ,SH ,MH, Devi Fatwanti ,SPar ,SPd ,MPd dan Tengku Marina RA.

Sekjen Partai Emas prof Dr Ir AR Adji mengatakan kepada awak media, “harapan saya pada bangsa Indonesia akan ada perubahan, karena dengan keadaan kondisi seperti ini dalam keadaan Covid 19 semua segi kehidupan di dunia terutama di Indonesia , dan masyarakat mempersiapkan segi – segi kehidupan”.

Program kerja Partai nantinya menjadi tantangan yang sangat besar apa lagi tantangan kami adalah kaum milenial yang mereka nantinya akan jadi penerus bangsa , kami akan membenahi pendidikan dan kami akan memperhatikan kembali masyarakat yang ada di bawah soal memberantas kemiskisnan , dari pola makan dan juga asupan gizi yang kurang baik sehingga banyak sekali anak – anak saat ini pendidikan nya rendah ,apalagi di masa Pandemi yang sekarang ini terjadi di negeri ini”.

“Selain visi misi,program kerja nantinya menjadi tantangan yang sangat besar apa lagi tantangan kami adalah kaum milenial yang mereka nantinya akan jadi penerus bangsa,kami akan membenahi pendidikan yang compang camping,dan kami akan memperhatikan kembali masyarakat yang ada di bawah soal memberantas kemiskinan,dari pola makan dan juga asupan gizi yang kurang baik sehingga banyak sekali anak-anak saat ini pendidikan nya rendah apalagi di masa pandemi yang sekarang ini terjadi di Negeri ini”, tambahnya.

Ya harapan kami hadirnya partai emas ini kedepannya akan membangun masyarakat sejahtera ,yang mapan dan mumpuni di segala aspek”,Pungkas Adji. (Fahmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *